Abdul Fattah Bagikan Kurban untuk Masyarakat di Muara Bulian

Abdul Fattah memberikan daging kurban ke masyarakat/Ade Ambon

Inilahjambi -Dalam rangka Id Adha 1439 H sekaligus HUT PAN Ke-20, Ketua DPD PAN Batanghari H. Abdul Fattah, SH, membagikan daging lurban kepada 200 orang warga kurang mampu RT 08 RW 02 Kelurahan Rengas Condong Kecamatan Muara Bulian, Kamis 23 Agustus 2018 di Rumah PAN Batanghari Muara Bulian.

Dalam momen pembagian daging kurban kepada warga ini, Abdul Fattah mengatakan bahwa ini adalah sebagai wujud rasa gembira dan rasa syukur kepada Allah SWT dan sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

“Inilah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, kami keluarga besar PAN Batanghari berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dengan menyerahkan daging qurban” ungkap Fattah.

Sementara itu Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H.A. Bakri yang juga hadir pada acara ini, menghimbau kepada seluruh kader serta caleg PAN untuk Pileg 2019, momen ini agar dapat ditiru dan diinplementasikan kepada masyarakat dan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kader dan caleg, juga harus berbagi kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah masing-masing. Hal ini, adalah merupakan kewajiban” kata Bakri.

 

 

(Ade Ambon)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN