Al Haris Beberkan Inisial Pj Bupati di Tiga Daerah Provinsi Jambi

Gubernur Jambi, Al Haris (Foto:Ist/Net)

Gubernur Jambi, Al Haris (Foto:Ist/Net)

Al Haris Beberkan Inisial Pj Bupati di Tiga Daerah Provinsi Jambi


Inilah Jambi – Semakin Dekat menjelang berakhirnya masa jabatan tiga bupati di tiga daerah di Provinsi Jambi, yakni Kabupaten Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo yakni pada 22 Mei 2022 mendatang.

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan saat ini untuk 3 Pejabat (Pj) Bupati di tiga daerah tersebut ada lima nama yang masuk untuk masing-masing daerah.

Baca JugaMasyarakat Jambi Paling Bahagia se Sumatera

Lima nama itu, dibeberkan Gubernur Al Haris berasal dari eselon II Pemerintah Provinsi, baik dari Kepala Dinas, Staf Ahli dan Asisten.

“Dari lima nama ini, kita akan mengajukan tiga nama untuk masing-masing daerah. Mudah-mudahan besok sudah ada nama-namanya,” kata Gubernur Al Haris usai acara Rakor Kominfo, Senin (11/4/2022).

Mengenai tiga nama tersebut, Gubernur Al Haris mengatakan akan dudukan bersama Wakil Gubernur (Abdullah Sani) dan Sekda Provinsi Jambi (Sudirman).

“Kita akan melihat dari latar belakang background daripada pengalaman yang bersangkutan, dan kemudian kemampuan pemerintahan yang seperti apa,” jelasnya.

Untuk batas pengajuan tiga nama Pj Bupati, diungkapkannya, batas pengajuan pada tanggal 14 April 2022 ini. Saat ditanyakan siapa saja nama-namanya, Gubernur Al Haris hanya mengungkapkan inisialnya.

“Inisialnya A, B, C, dan D” katanya sembari tertawa. (chn)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN