Muscab Demokrat Jambi Berpolemik, Kader Angkat Bicara

Jefri Bintara Pardede, kader Partai Demokrat (Foto: Istimewa)

Jefri Bintara Pardede, kader Partai Demokrat (Foto: Istimewa)

Muscab Demokrat Jambi Berpolemik, Kader Angkat Bicara


Inilah Jambi – Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se-Provinsi Jambi sudah digelar Jumat minggu lalu, dan saat ini sudah dilakukan proses pengusulan ke DPP dari hasil proses verifikasi faktual.

Namun, Jefri Bintara Pardede kader Partai Demokrat yang berada dilokasi saat Muscab tersebut, menyesalkan Muscab Demokrat Provinsi Jambi ini terkesan kurang Demokratis.

Baca Juga

Sebab, adanya kejanggalan yang terjadi di dalam proses verifikasi faktual,  SK PAC sebagai pemilik suara penuh, dan surat dukungan calon kandidat, yang diberikan para pemilik suara tidak berlaku objektif ditiap daerah. Jefri juga menyampaikan, ada indikasi upaya untuk mempengaruhi pemilik suara kepada calon kandidat tertentu.

“Dimana faktanya dilapangan Sekretaris DPD Demokrat Samsurizal alias Iday intens berada didalam ruang verifikasi faktual sangat berlebihan. Dan ini menjukkan dominasi saudara Iday melebihi tugas pokok dan fungsi atau dapurnya Ketua BP OKK Daerah dalam proses verifikasi faktual,” beber Jefri, Senin 11 April 2022.

Maka dari itu, sebagai kader Partai Demokrat Jefri Bintara Pardede berharap, DPP Partai Demokrat bijak menyikapi proses yang terjadi dalam pelaksanaan Muscab Demokrat se-Provinsi Jambi ini secara Demokratis dan Amanah, dalam menetapkan hasil Muscab yang diselenggarakan di Hotel Aston Jambi. (muz)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN