Al-Haris Pastikan Gedung VVIP RSUD RM Siap Layani Pasien Covid-19

Al-Haris Pastikan Gedung VVIP RSUD RM Siap Layani Pasien Covid-19


Inilah Jambi – Gubernur Jambi Dr.Al Haris, menyempatkan diri untuk melihat langsung perbaikan gedung Super VVip Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi.

Didampingi oleh oleh Kapolda Jambi Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K, Danrem 042/GAPU Brigjen TNI M Zulkifli, S I.P, M.M, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua DPRD Pinto Jayanegara dan pihak rumah sakit dan Dinas OPD terkait Gubernur ingin memastikan bahwa gedung VVIP tersebut akan siap digunakan untuk memberikan pelayanan bagi pasien covid-19 di Jambi.

Gedung Super VVIP RSUD Raden Mattaher tersebut nantinya akan disediakan dua lantai untuk penanganan medis dan dua lantai lagi untuk penanganan pasien Covid-19 untuk status sedang hingga berat. Di gedung nantinya akan dapat menampung 88 tempat tidur dan saat ini sedang proses pengerjaan.

Pada kesempatan ini Gubernur menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi mempunyai rumah sakit yang layak dan memadai yang siap menampung pasien Covid-19 di Provinsi Jambi.

Baca juga:

“Kita memiliki rumah sakit yang layak dan memadai untuk menampung pasien Covid-19, akan tetapi tempat yang baru belum maksimal untuk ditempati karena ada beberapa hal yang belum siap. Selain itu kita juga akan mendorong agar rumah sakit ini bisa di pergunakan secepatnya. Dan saat ini kita juga mempunyai Labkes di Rumah Sakit Raden Mattaher, dimana kita bisa dengan cepat dan memudahkan masyarakat yang melakukan cek kesehatan,” ujar Gubernur.

(Sapra Wintani, Photo Novri, Vidio Said Usman)


 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN