Al Haris: Saya dan Bang Fasha Saling Dukung

Dari kiri: Al Haris, Sy Fasha dan Zulfikar Ahmad

Dari kiri: Al Haris, Sy Fasha dan Zulfikar Ahmad

Al Haris: Saya dan Bang Fasha Saling Dukung

Berita sebelumnya:

Inilah Jambi – Bakal calon Gubernur Jambi Al Haris mengklarifikasi pertemuan dirinya dengan Syarif Fasha di Bandara Jambi pada Jumat 19 Juni 2020 pagi.

Menurut Al Haris, dalam momen tersebut tidak ada pembicaraan politik terkait Pilgub Jambi antara dirinya dengan Wali Kota Jambi itu.

Dikatakan Bupati Merangin ini, secara pribadi dirinya dan Syarif Fasha saling mendukung. Bahkan lebih jauh mereka memiliki ikatan emosional yang kuat, karena sama-sama pernah di Lemhanas dan sama-sama pula kuliah S3 di IPDN.

“Saya dengan Bang Fasha itu saling dukung. Dalam pertemuan tadi tidak ada pembicaraan politik,” kata Haris kepada Inilah Jambi, Jumat 19 Juni 2020 malam.

Diterangkan Haris, meski dalam kontestasi politik dirinya dan Fasha berada di dua kubu, namun secara pribadi hubungan mereka tidak bermasalah. Untuk pilihan gubernur mendatang, semuanya dikembalikan ke masyarakat.

“Biarlah masyarakat yang menentukan dengan melihat kelebihan dan kekurangan masing-masing calon, termasuk saya dan Bang Fasha,” papar Haris melalui sambungan telepon.

Sebelumnya, foto pertemuan antara Syarif Fasha, Zulfikar Ahmad dan Al Haris di Bandara Jambi yang beredar hari ini, Jumat 19 Juni 2020, cukup mengejutkan dan ramai menjadi perbincangan. Bahkan momen itu memantik sejumlah isu di masyarakat.

Baca juga:

(*/)

Bagikan
HOT NEWS