Anak Bajubang ini Ternyata Ikut Jadi Artis “Closing Ceremony” Asian Games 2018

Aksi Ade Govinda saat tampil dalam closing ceremony Asian Games 2018, Minggu malam 2 September 2018/Foto: Instagram

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Bagikan:

Anak Bajubang ini Ternyata Ikut Jadi Artis “Closing Ceremony” Asian Games 2018


Inilah Jambi – Sejumlah artis papan atas mengisi acara penutupan Asian Games 2018 di Jakarta pada Minggu malam 2 September 2018. Namun siapa sangka, salah satunya adalah artis/musisi kelahiran Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Dialah Ade Govinda atau Ade Nurulianto. Ade memang personil band Govinda yang berperan sebagai gitaris. Selain Ade, band yang berdiri tahun 2008 ini diisi oleh 4 orang lainnya yaitu Ifan (vokal), Luki (bass), dan Jeje (drum).

Seperti dilihat Inilahjambi Senin 3 September 2018, Ade melalui akun instagramnya @ade _govinda, sejak pagi tadi menyatakan rasa bangganya karena telah ikut berkontribusi dalam Asian Games sebagai artis pengisi Closing Ceremony.

Berikut tulisan Ade di akun instagramnya tersebut:

Tidak pernah terpikirkan oleh anak kelahiran Bajubang (Jambi) yang lalu besar di Pangkalan Brandan (Medan) sekolah di SD dan SMP YKPP berlanjut ke SMP Muga dan SMA Muha lalu kuliah di Komunikasi UPN Jojga baru merantau ke Jakarta bisa ada di panggung “Closing Ceremony Asian Games 2018” dan satu stage sama Suju dan Ikon. Sungguh berkah luar biasa dari Allah, tulisnya.

Diketahui, Bajubang adalah sebuah kelurahan di Kabupaten Batanghari, Jambi. Berjarak 15 menit perjalanan dari Muarabulian, ibukota Batangahari, atau sekitar 50 kilometer dari Kota Jambi.

Bajubang adalah salah satu wilayah eksplorasi minyak bumi oleh Pertamina di Jambi. Disana terdapat kompleks perkantoran Pertamina. Sebagian besar karyawan dan pejabat Pertamina yang bekerja di sana biasanya tinggal sementara di lingkungan itu. Sesuai tuntunan kerja, para karyawan biasanya akan berpindah-pindah tugas dari kota satu ke kota lainnya. Biasanya juga mereka akan membawa serta keluarga.

Jadi saat ini dapat dikatakan warga Bajubang telah beredar di mana mana, bahkan sampai ke luar negeri.


Warga Bajubang Dilaporkan Istri ke Polisi Karena Kawin Lagi, Diduga Palsukan Data Perceraian

Inilah Jambi – EV (24) melaporkan suami sahnya, AS (26), karena menikah lagi dengan cara memalsukan data perceraian.

Ev diketahui sebagai warga Kelurahan Solok Sipin, Danau Sipin, Kota Jambi, sementara AS merupakan warga Desa Tenam Kecamatan Bajubang, Batanghari.

Baca juga: 

Pelaporan dilakukan di Mapolsek Bajubang Polres Batanghari, pada 27 Desember 2018 lalu.

Menurutnya, sang suami dilaporkan lantaran menikah lagi dengan berani memalsukan data status perkawinannya demi menikah dengan NK (25) warga Desa Panerokan Kecamatan Bajubang, pada 23 Desember 2018 baca selengkapnya

Bagikan:
SOROTAN