Anak Lanang Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti Meninggal Dunia

Inilah Jambi, KOTA JAMBI  – Kabar duka datang dari keluarga Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Putra Susi bernama Panji Hilmansyah meninggal dunia di Amerika Serikat (AS).

“Berita duka cita, telah meninggal dunia putra kandung Ibu Susi Pudjiastuti Menteri KKP bernama Panji Hilmansyah (31),” demikian kabar duka yang dibenarkan oleh sekretaris pribadi Susi bernama Fika, Senin 18 Januari 2016.

Saat ini, jenazah masih berada di Naples, Florida, AS. Rencananya, jenazah Panji akan segera dipulangkan ke Tanah Air.

“Kami dapat informasi dini hari tadi,” kata Fika dilanisr Detik.

Jenazah akan dibawa ke rumah duka, Jalan Widya Chandra V, Nomor 26, Jakarta Selatan. Panji merupakan anak pertama Susi dari suami Yoyok Yudi Suharyo. Belum jelas betul penyebab meninggalnya Panji.

“Penyebab meninggal masih belum diketahui. tapi beliau meninggal saat tidur. Kemungkinan jantung,” kata Fika.
Panji Hilmansyah, berdasarkan data diri yang dia tulis di jejaring sosial, dia adalah sosok insinyur pesawat terbang.

“Indonesian, A Proud Father, Traveller, Aircraft Engineer, Pilot, Rider everything with 2 wheels, Tattoo Addict, Let the good times roll,” begitulah dia mendeskripsikan dirinya lewat akun Twitternya @philmansyah.

Dalam foto profil Twitternya, pria yang meninggal di umur 31 tahun itu memakai kaos dan topi putih. Dalam akun Facebooknya, Panji menyebut dirinya berasal dari Pangandaran, Jawa Tengah, dan tinggal di, “Dimana Mana hatiku senang”. Dia memang hobi bepergian (traveller) dan suka menaiki sepeda motor.

Dalam foto yang dia unggah di Facebooknya, terlihat momen saat dia bersama Susi dan saudarinya, Nadine Kaiser. Ada pula foto saat dia berada di dekat pesaawat terbang dan mengendarai motor besar.

 

 
(Olivia Admira)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN