Terkuak Syarat Dukungan Politik Nasdem Dalam Pilgub Jambi

Inilahjambi, JAMBI – Partai NasDem menggelar silahturahmi nasional (Silatnas) pemenang pilkada serentak yang calonnya didukung oleh partai pimpinan Surya Paloh itu pada Sabtu 16 Januari 2016 di di Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali.

Sejumlah menteri pun hadir, termasuk kepala daerah pemenang pilkada yang diusung NasDem, yang diantaranya ada Zumi Zola.

Surya Paloh dalam orasinya mengklaim, NasDem tidak meminta mahar sedikit pun kepada calon-calon kepala daerah yang diusungnya.

Apa kata Zumi Zola?

“Ya betul, yang diminta NasDem dan Pak Surya Paloh itu adalah komitmen kita untuk membangun. Nasihat-nasihatnya sangat luar biasa. Pak Surya hanya ingin tahu apa semangat kita, ketika semangat itu sejalan dengan beliau, sejalan dengan NasDem maka NasDem akan membantu,” terang mantan artis sinetron itu.

“Dibantu dengan sosok tokoh politik besar seperti beliau tentunya kami makin semangat lagi kerjanya. Tanggung jawab kita membangun negeri ini, itu saja yang beliau minta,” sambung Zumi.

Zumi juga mengaku tidak kikuk ketika harus bekerja dengan kolega-koleganya yang lebih senior.

“Saya waktu di Bupati juga begitu. Jadi sama ya, ketika saya bekerja sebagai bupati ya saya bekerja sebagai bupati, tapi kalau di luar itu dalam hubungan emosional, itu sebagai teman,” tutup Zumi Zola.

 

 

 

 

(Olivia Admira)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN