Anggota DPR Wanita ini Digerebek Bersama Pria Bukan Suaminya di Kamar Hotel

Inilahjambi, JAWA TIMUR – Artis yang kini menjadi anggota DPR Arzetti Bilbina, digerebek saat sedang bersama Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di Hotel Arjuno, Malang, Jawa Timur.

Mabes TNI melalui Kadispenad TNI Brigjen MS Fadhilah membenarkan adanya peristiwa penggerebekan tersebut pada Minggu 25 Oktober 2015 itu.

Hal itu dikatakan Fadhilah saat wartawan menyodorkan informasi yang beredar bersumber dari laporan gabungan (lapga). Dalam laporan tersebut tertulis anggota DPR yang digerebek adalah Arzetti Bilbina dan Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Menurut Fadhilah, sementara ini penjelasan dari yang bersangkutan dalam rangka kedinasan.

Namun kini, kasus tersebut diserahkan ke POM TNI. Pernyataan tersebut disampaikan oleh petugas jaga Pom Kostrad Div 2 di Lawang, Jawa Timur.

Sebelumnya, pihak hotel membenarkan adanya penggerebekan di hotelnya. Namun pihaknya tidak tahu-menahu tentang orang dalam penggerebekan tersebut.

“Ada (penggerebekan) tapi saya tidak tahu. Saya sendiri tidak paham siapa dan dari mana. Kejadiannya kemarin siang, sangat cepat,” kata Sri Oli I, Manajer Hotel Arjuna, Jalan Dokter Wahidin Lawang, Kabupaten Malang, Senin 26 Oktober 2015.

Ada beberapa orang tanpa seragam, bahkan beberapa mengenakan celana pendek. Sri menolak bercerita tentang penggerebekan di hotel yang berada di Jalur Surabaya-Malang itu.

Namun anggota Komisi VIII DPR itu membantah berita miring itu.

“Ini aku lagi sama suami. Alhamdulilah, kami berdua baik-baik saja. (iya) gaklah (tidak benar) itu,” kata Arzetty saat dikonfirmasi, Senin.

 

(Olivia Admira)

HOT NEWS