Tue. Jan 22nd, 2019

Foto: Sembilan Bintang Tercantik dalam Jagad Film Biru

Inilahjambi – Menjadi bintang film dewasa mungkin bukan alasan utama wanita cantik ini dalam menjadikan sumber penghidupannya. Ketika ditanya alasan mereka menjadi artis esek-esek ini, mereka rata rata menjawab dengan alasan yang bermacam macam disamping mendapat uang yang lebih banyak.

Ada yang memang ketagihan, dan ada pula yang menjalaninya karena ingin ngetop dan bahkan ada yang menjawab lebih suka dilihat orang ramai saat bercinta. Berikut wanita yang sangat cantik tapi sungguh disayangkan menjadi artis dewasa.

 

Sunny Leone

Wanita satu ini nampaknya merupakan sosok yang sangat multitalenta. Tak hanya berprofesi sebagai aktris film biru aja, namun Sunny Leone juga memiliki segudang aktivitas lainnya. Lahir pada tahun 1981, wanita asal Kanada inipun juga sangat dikenal oleh masyarakat luas. Sunny merupakan seorang model dan juga aktris. Bahkan ia pun memasuki dunia bisnis untuk menunjang karirnya. Sunny Leone mulai karir di dunia lendir saat menjadi Penthouse’s Pet.

Tak lama berselang ia dinobatkan sebagai wanita paling populer di internet pada tahun 2005. Pada awalnya Sunny Leone memulai karir dalam film bertema lesbian pada tahun 2005. Di tahun 2007, dia mulai main di scene Hardc@re, tapi ia bermain Hardcore hanya dengan Matt Erikson (tunangannya).

Tahun 2008, ia mulai berhubungan s3ks dengan seluruh aktor film biru dan saat ini menjadi salah satu bintang film terpopuler di dunia. Dan ia juga pernah masuk dalam daftar Maxim sebagai salah satu dari 12 aktris yang paling top sedunia.

 

Faye Reagan

Faye Reagan adalah salah satu p@rnstar yang lebih cocok jadi model papan atas. Wajah yang cantik nan imut, disertai rambut merah menyala yang menawan akan membuat siapapun terpikat hatinya.

Sayangnya daripada bekerja sebagai model, ia lebih suka berhubungan s3ks direkam kamera dan ditonton khayalak ramai.

 

Aylar Lie

Aylar Lie adalah seorang wanita cantik yang dulunya merupakan seorang foto dan super model. Ia bahkan pernah menyabet gelar sebagai Miss Norwegia pada tahun 2004, sayang gelar tersebut dicopot setelah panitia mengetahui ia adalah seorang bintang p@rn@.

Sekarang ia tidak lagi bekerja di industri film p@rn@. Ia kini menjadi aktris dan musisi di Norwegia. Baru-baru ia menggemparkan jagat hiburan dunia setelah mengklaim ia kerap berhubungan s3ks dengan penyanyi kondang, Robbie Williams.

 

Stoya

Wanita yang lahir pada tahun 1986 ini merupakan aktris yang sangat cantik luar biasa. Yah, Stoya merupakan wanita yang memiliki impian menjadi seorang penari. Namun entah mengapa, ia beralih profesi menjadi seorang aktris p@rn@ terkenal.

Stoya sendiri tak hanya memiliki penampilan menarik loh. Pasalnya wanita ini telah mengikuti banyak kegiatan yang berhubungan dengan seni. Yah, wanita cantik ini mengakui bahwa ia sangat cinta dengan dunia seni yang kini ia lakoni.

 

Kayden Kross

Sebelum terjun ke film p@rn@, Kayden Cross dulunya adalah penari striptease yang ia tekuni di usianya 18 tahun. Menari erotis menjadi pijakannya untuk tembus ke dunia film, setelah sebelumnya dikontrak untuk tampil.

Produser puas dengan penampilannya di depan kamera yang membuat dia mendapatkan banyak tawaran kontrak. Selain itu Kayden juga memiliki kemampuan menulis script Cerita Dewasa yang terkadang ia perani sendiri.

 

Georgia Jones

Georgia Jones adalah gadis cantik dari kampung yang pindah ke Los Angeles untuk mengejar mimpi menjadi model. Dia memiliki tubuh yang langsing, mata biru jernih, dan payudara kecil menawan.

Meskipun ia adalah bintang bok3p, ia belum pernah berhubungan s3ks dengan pria di depan kamera. Georgia Jones adalah masternya bikin video p@rn@ lesbian. Hampir semua film dan video yang dimainkan oleh Gerogia Jones adalah video bok3p lesbi.

 

Samantha Saint

Ketekunannya dalam merintis dari amatir membuahkan hasil. Tubuhnya yang seksi dan wajahnya yang cantik berhasil mencuri perhatian yang akhirnya mengantarkan dia untuk naik kelas.

Tak ayal berbagai penghargaan pun ia raih sejak tahun 2012 hingga sekarang. Samantha juga didaulat untuk menjadi pemandu acara pada penghargaan film p@rn@ terbesar yaitu AVN AWards 2014.

 

Maria Ozawa (Miyabi)

Maria Ozawa adalah gadis berwajah imut dan lugu. Awas jangan tertipu! Wanita ini adalah wanita yang “GILA” dalam hal hubungan s3ks. Bahkan ia mengaku berhubungan intim pertama kali di usia 13 tahun.

Siapapun yang suka dengan film bok3p Jepang, pasti tidak asing lagi mendengar nama Maria Ozawa yang lebih populer disebut Miyabi.

 

Aino Kishi

Aino Kishi (希志あいの) yang terlahir pada 1 Februari 1988 di Hokkaido ini adalah mantan model pakaian seksi (gravure), aktris, penyanyi, dan kini seorang idola JAV.

Kishi memulai jadi model gravure pada tahun 2007 dengan berpose di majalah Young Gangan. Pada Desember 2007, Kishimengubah haluan ke industri video dewasa.

 

 

Sumber: Kaskus

Sudah dibagikan