Apotek di Kota Jambi ini Jual Masker Karet Rp300 Ribu Perkotak

Apotek di Kota Jambi ini Jual Masker Karet Rp300 Ribu Perkotak

Baca juga:

Inilah Jambi – Apotik Pelita Jiwa yang berada di depan gapura Rumah Sakit Jiwa Kota Jambi, menjual masker model karet dan model tali seharga Rp300 dan Rp150 ribu perkotak. Padahal harga normal masker ini hanya Rp25 ribu.

Menurut penjualnya, masker jenis tali itu paling banyak dicari saat ini, dan stoknya masih tersedia.

“Masker yang model tali dijual seharga Rp 150 ribu. Sedangkan masker model karet dihargai sebesar Rp 300 ribu,” katanya.

Diakuinya, kenaikan harga masker di tempatnya terjadi sejak Virus Corona merebak.

Temuan mahalnya harga masker di salah satu apotek ini berdasarkan penelusuran wartawan Jambiseru.com media partner Inilahjambi baca selengkapnya disini..

(*/)

Baca juga:

Stok Langka Harga Meroket, Kapolda Jambi Ancam Penimbun Masker

Inilah Jambi – Langkanya stok masker di beberapa apotik di Kota Jambi Pasca heboh penyebaran virus Corona di Indonesia memuat Polda Jambi angkat bicara.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, mengatakan, jangan ada pihak-pihak yang menimbun pasokan masker untuk mengambil keuntungan.

“Jika itu terjadi maka akan ada tindakan hukum, karena memanfaatkan momentum yang menyakitkan untuk mencari keuntungan,” tegasnya.

Kata Firman, bagi masyarakat Provinsi Jambi yang mengetahui adanya tindakan penimbunan masker tersebut, agar segera melaporkannya.

“Saya juga minta partisipasi baca selengkapnya…

 

(*/)

INFORIAL