Stok Langka Harga Meroket, Kapolda Jambi Ancam Penimbun Masker

Stok Langka Harga Meroket, Kapolda Jambi Ancam Penimbun Masker

Baca juga:

Inilah Jambi – Langkanya stok masker di beberapa apotik di Kota Jambi Pasca heboh penyebaran virus Corona di Indonesia memuat Polda Jambi angkat bicara.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, mengatakan, jangan ada pihak-pihak yang menimbun pasokan masker untuk mengambil keuntungan.

“Jika itu terjadi maka akan ada tindakan hukum, karena memanfaatkan momentum yang menyakitkan untuk mencari keuntungan,” tegasnya.

Kata Firman, bagiwmasyarakat Provinsi Jambi yang mengetahui adanya tindakan penimbunan masker tersebut, agar segera melaporkannya.

“Saya juga minta partisipasi masyarakat, untuk yang mengetahui segera melapor. Saya dan jajaran langsung bertindak,” tegasnya lagi.

Sebelumnya Jambiseru.com melansir berita soal langkanya masker di Kota Jambi.

Sejumlah apotik ternama hingga apotik kecil dalam Kota Jambi, mulai dari kawasan Nusa Indah hingga ke Simpang Rimbo, Senin 2 Maret 2020 malam kehabisan stok masker.

Namun, di Apotik Pelita Jiwa yang berada di depan gapura Rumah Sakit Jiwa, masker model tali yang paling dicari saat ini, masih tersedia baca selengkapnya di jambiseru.com

Dua Warga Kerinci yang Kena Gejala Mirip Virus Corona Hasilnya Negatif 

Inilah Jambi  – Dua warga Kerinci, Provinsi Jambi yang mengalami sakit dengan gejala mirip pasien virus corona, yaitu sesak napas, batuk disertai demam, ternyata tidak benar.

Hal itu disampaikan Kabid pelayanan Rumah Sakit Umum Mayjend H. A Thalib Kerinci, Novrizal Jaya.

Dia mengatakan warga yang mengalami hal yang mirip gejala virus Corona yakni warga Koto Majidin dan warga Siulak baca selengkapnya..

 

HOT NEWS