Asyik, Maia dan Pinkan Mambo Balikan Hidupkan ‘Ratu’

Inilahjambi – Musisi cantik Maia Estianty pernah mereguk kesuksesan bareng Ratu yang sempat mengalami dua kali pergantian personel sebelum akhirnya bubar pada tahun 2007. Tak lama berselang, ia membentuk Duo Maia dengan menggaet Mey Chan sebagai partner barunya.

Namun seiring tahun berlalu, nama duo yang populer dengan tembang Ingat Kamu ini semakin tenggelam. Terlebih sekarang Mey Chan sudah tinggal bersama suaminya di Singapura.

Saat ditanya, Maia Estianty berkata tak lagi mengurus proyek duonya tersebut. Ia mengaku keasyikan dengan berbagai macam bisnis di mana salah satunya adalah bisnis properti.

“Sekarang udah nggak (sama May Chan). Udah mengurangi banget bermusik. Karena aku sendiri kan udah ada bisnis, jadi fokus di sini aja,” kata Maia ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis pekan kemarin.

Namun beberapa hari lalu ibu tiga anak ini kembali dipertemukan dengan Pinkan Mambo dalam sebuah acara talkshow. Dari sana mereka mereka kemudian membahas sebuah proyek. Apakah ini pertanda bila Maia dan Pinkan akan ‘balikan’ menghidupkan Ratu?

“Nggak lah, nggak nggak. Tapi setelah ketemu di acara TV itu langsung ada tawaran isi Silet Award,” tegasnya.

Lantas, seperti apa perasaan Maia bertemu dengan mantan rekan kerjanya itu? “Ya kayak ketemu partner yang udah lama nggak ketemu aja. Masih komunikasi kok, karena kita memang nggak ada problem,” tutupnya.

 

 

 

 

 

(Sumber Kapanlagi)

HOT NEWS