Atap Parkiran di Dinas Pendidikan Roboh dan Menimpa 4 Unit Mobil

BERITA JAMBI TERKINI

Atap Parkiran di Dinas Pendidikan Roboh dan Menimpa 4 Unit Mobil

Baca juga:

Inilah Jambi Atap parkiran di kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jambi tiba tiba roboh dan menimpa sejumlah kendaraan yang terparkir dibawahnya.

Kejadian ini terjadi sekira pukul 16.00 Wib, Selasa sore (9/10).

Dari rekaman CCTV terlihat ada 4 kendaraan roda 4 dan puluhan kendaraan roda 2 yang tertimpa atap parkiran tersebut.

Dugaan sementara, tiang penyangga  sudah lapuklah yang menjadi penyebab robohnya atap parkiran di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Sampai saat ini belum di ketahui apakah ada korban dari insiden ini.

Saat di konfirmasi oleh inilahjambi.com kepada Kepala Dinas Pendidikan Agus, Melalui via telpon, tapi sayangnya nomor agus tidak dapat dihubungi.

Baca juga:

Para Pedagang Lakukan Orasi di Depan Kantor Gubernur Jambi

Inilah JambiPara Pedagang Kaki Lima (PKL) menggelar aksi dengan cara berorasi di depan Kantor Gubernur Jambi, hari ini (9/10).

Untuk diketahui, sebelumnya para PKL ini menggelar dagangannya dikawasan Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi, tapi saat ini telah diusir oleh pihak Rumah Sakit, sampai saat ini belum ada solusi yang ditawarkan untuk para PKL ini, maka dari itu mereka (para PKL) meminta kebijakan dari Pemerintah Provinsi Jambi terkait masalah ini.

Seperti yang dikatakan oleh  salah satu PLK, bahwa mayoritas dari mereka adalah seorang janda, Apabila tidak diizinkan lagi berjualan ditempat tersebut, dari mana pedagang ini mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Ibu-ibu yang berjualan ini semuanya janda pak, doa kami untuk bapak, tapi tolong bantu kami. Kami sudah diusir berjualan disitu (dikawasan Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi), tapi kok tidak ada sulosi dari pemerintah. Apakah kami mengganggu berjualan disitu, tidak kan.” sebut salah satu pedagang unjuk rasa.

Hingga berita ini di terbitkan, para pedangan ini masih berunjuk rasa, dan menunggu tanggapan dari Plt. Gubernur.

 

(*/)

 

Bagikan
HOT NEWS