Aura Kasih Makin Eksis di Layar Lebar

Jangan Lupa Berbagi

Inilahjambi– Aura Kasih baru saja menekuni dunia seni peran. Namanya muncul pertama kali sebagai seorang solois wanita dengan image seksi, perlahan Aura Kasih mencoba eksis di layar lebar.

Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani atau yang lebih dikenal dengan Aura Kasih kini tengah menjajaki seni peran di layar lebar. Terbukti dirinya terlibat dalam sebuah produksi film yang akan segera tayang pada hari raya Idul Fitri tahun ini.

Bersama Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim, Aura Kasih bermain di film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ arahan sutradara Fajar Bustomi. Di bawah naungan rumah produksi Falcon Pictures, Aura Kasih sempat menuai pujian di saat awal dirinya mencoba test cam di hadapan sutradara dan casting director film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’.

Panggung layar lebar bukan pengalaman pertama bagi dara kelahiran Bandung, 26 Februari 2017 itu. Sebelumnya Aura Kasih sempat mencicipi bermain di beberapa film di awal kemunculan kariernya sebagai penyanyi dan pemain sinetron.

Beberapa filmnya kala itu seperti ‘Basahhh…’, ‘Asmara Dua Diana’ dan ‘3 Cewek Petualang’ merupakan tiga judul film yang pernah menampilkan sosok Aura Kasih. Seiring perjalanan waktu dan karier yang terbilang menjurus matang, kini Aura Kasih lebih selektif dalam memilih sebuah judul film.

Bermain di film dengan latar belakang cerita yang serius dan penggarapan naskah yang matang mungkin menjadi pilihan Aura Kasih untuk menerima sebuah tawaran bermain film. Salah satunya film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ yang akan segera tayang dalam hitungan hari.

Memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan sang sutradara, Fajar Bustomi, memang menjadi awal cerita Aura Kasih terlibat dalam film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’. Keseriusannya dalam bermain film nampaknya terlihat dari perjalanan karier Aura Kasih saat ini.

Aktingnya nampaknya akan menuai pujian, tak hanya opini terbentuk dengan lekukan tubuhnya atau image seksi yang selama ini begitu melekat pada diri Aura Kasih. Cerita terbaru dari Aura Kasih saat ini dirinya terlibat dalam sebuah film yang diangkat dari cerita di dunia maya, ‘Keluarga Tak Kasat Mata’. Namun akan seperti apa keberuntungan Aura Kasih dalam menapaki karier beraktingnya?

 

 

(Sumber: detik.com)

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN