Awalnya Sebel, Natasha Wilona Kini Dekat Dengan Verrell Bramasta

Inilahjambi – Kedekatan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona semakin terlihat nyata. Namun ternyata siapa yang menyangka dulunya hubungan mereka tidak terlalu baik. Verrell dan Wilona sempat dipasangkan di satu sinetron yang tidak jadi tayang. Bahkan Wilona sempat jengah dengan sikap Verrell.

“(Awalnya) Masih sebel-sebelan. Dia sebel sama aku, aku sih nggak,” ujar Verell. “Jadi memang dari saling sebel kita jadi deket dan tahu masing-masing sekarang,” tutur Natasha Wilona di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Sabtu 29 Juli 2017.

Saat ini keduanya tampak nyaman satu sama lain, bahkan kedekatan di lokasi syuting pun berlanjut ke kehidupan nyata. Verrell dan Natasha Wilona juga sering hangout dan bahkan liburan bersama di luar pekerjaan dengan keluarga.

“Nyaman. Dia nggak pernah marah, sabar. Ada orang yang bilang galak, padahal nggak,” kata Wilona. “Karena alis aku kali ya (jadi dibilang galak),” tambah Verrell.

Seperti ketika ditemui, Natasha tampak hadir di perayaan ulang tahun Mama Verrell yaitu Venna Melinda. Meski saat ini baru berteman dan belum jadian, Natasha Wilona tak menutup hati jika suatu saat nanti malah dirinya berpasangan dan jadian dengan Verrell.

“Nggak tahu saya karena namanya jodoh, rezeki di tangan Tuhan,” tandas Verrell.

 

 

(Sumber: kapanlagi.com)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN