Tue. Jun 18th, 2019

Baku Tembak Saat Penggerebekan, Warga Sarolangun Roboh Terkena Peluru Nyasar

Warga terkena tembakan petugas di Sarolangun/ist

Inilahjambi – Seorang warga terkena peluru nyasar yang dilepaskan aparat kepolisian Polres Sarolangun pada Senin 25 Februari 2019.

Baca juga: Alami Kerusakan, Malaysia Air Line MH 724 Mendarat Darurat di Bandara Jambi….

Kejadian berlangsung saat baku tembak di sebuah rumah warga dengan terduga pengedar narkoba sekaligus prostitusi di Sungaibaung, Kabupaten Sarolangun.

Kepala Polres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, Selasa 26 Februari 2019, mengatakan, petugas yang melepaskan peluru nyasar itu saat ini sedang diproses.

Sementara warga atas nama Rusdan yang menjadi korban tembakan dirawat saat itu juga di rumah sakit.

Menurut Dadan, penembakan itu merupakan buntut penggerebekan di sebuah rumah yang dicurigai sarang postitusi dan narkoba. Aparat yang mendapat laporan segera bergerak ke lokasi pada Senin sore.

Proses pengerebekan berlangsung dramatis. Sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan polisi. Namun sayanganya target yang dimaksud berhasil melarikan diri ke salah satu rumah penduduk yang bernama Rusdan. Saat itulah Rusdan tertembak.

Lihat juga: Jalinsum Jambi – Bayunglincir Rusak Parah, Sehari 4 Mobil Tumbang

“Saat penggerebekan terduga pelaku Khadisa melarikan diri bersama kakaknya, Muy. Dia ini sempat memukul petugas. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap dua orang ini, ” kata Kapolres Dadan

Dari penggerebekan itu polisi mendapati barang bukti berupa bong, alat hisap sabu.

 

 

(Rahmat Hidayat)

Sudah dibagikan