Fri. Feb 15th, 2019

Balap Liar di Merangin Memakan Korban

Inilahjambi.com — lagi lagi jalur tiga Desa Sungai Ulala kembali telan Korban, Kali ini Warga Asal desa Kota Tapus kecamatan jangkat Tabrakan Dengan Lawan yang tidak tau Hentah kemana, dengan kejadian tersebut Sedang Melakukan Balapan Liar di jalur tiga Sungai ulak bangko.

Mengutip dari laman Serujambi.com (Media partner Inilahjambi.com)Pasalnya satu orang pembalap liar bernama Angga (16), warga desa kota tapus, kecamatan jangkat, yang mengendarai sepeda motor JUPITER MX King BH 1962 PY memgalami kecelakaan berat Ada di Barisan Balapan liar tersebut pada Sabtu malam (06/10).

Dari hasil pantauan langsung Media MeranginEkpres.Com, Awal kronologis, ada se-grembolan pembalap liar di jalur tiga sungai ulak bangko kebut-kebutan, pada sekitar pukul 23:00 wib, ada tiga grombolan Sepeda Motor (SPM) dengan kecepatan tinggi.

Tidak menunggu lama, satu pengendara sepeda motor Jenis MX king bernama Angga (16), menyenggol satu unit sepeda motor yang lewat di kernakan sepeda motor di kendarai ia tidak bisa di kendalikan lagi, akhirnya terjatuh hingga terseret sekitar 50 M dari Tempat kejadian.

Dari saksi mata yang melihat jelas kejadian tersbeut, Diki Candra (15) yang merupakan Temanya mengatakan, bahwa ia memang melihat kejadian itu,karna korban dari kecelakaan teraebut temanya sendiri.

” Tadi saya bersama kawan-kawan duduk di jalur tigo sungai ulak bangko, tiba-tiba si-Angga pergi bawak motor tidak lama kemudian saya melihat orang ramai, saya datangi rupanya kawan saya si-Angga yang kecelakaan” ujarnya.

Ditambah Candra, setelah ia tahu itu kawannya yang mengalami kecelakaan, ia bersama rekan lainnya langsung menyelamatkan korban untuk di larikan ke RS Kol Abundjani Bangko.

“Melihat teman kami yang tergelatak, dan langsung kami bawak ke rumah skit bg, supaya bisa cepat di ambil tindakan medis oleh Perawat bg, karna kondisi teman kami Parah sekali bg dan tidak sadarkan diri” Sambungnya.

Hingga berita ini di terbitkan, Kondisi korban masih tidak sadarkan diri dan belum mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak kepolisian merangin.

Sudah dibagikan