Bank Jambi Dukung Kehadiran Bus Trans Siginjai Lewat Cara Ini

Bank Jambi Dukung Kehadiran Bus Trans Siginjai Lewat Cara Ini


Inilah Jambi – Bandara Sultan Thaha baru saja merilis akomodasi terbaru untuk sektor pariwisata Jambi yakni dengan menghadirkan Bus Trans Siginjai dengan rute Bandara ke situs percandian Muaro Jambi, Rabu (25/05/2022).

Hal ini pun mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya Bank Jambi.

Baca JugaBangga, Direktur Kepatuhan Bank Jambi Masuk Top 100 Most Outstanding Women 2022

Direktur Utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon mengatakan Bank Jambi sebagai lokomotif perubahan akan selalu mendukung program-program yang berkaitan untuk pembangunan terkhusus yang masih berkaitan dengan Jambi Mantap.

“Ini gagasan dari Bandara Sultan Thaha Jambi dan kini sudah terintegrasi,” ujar El dikutip dari Antarajambi.com, Jumat (27/05/2022).

El menjelaskan bahwa dukungan Bank Jambi dalam realisasi bus ini mengingat percandian Muaro Jambi merupakan pusat pendidikan agama Budha terbesar dan menjadi salah destinasi wisata.

“Ke depan saya berharap akan semakin banyak koridor yang melayani rute tersebut,” ungkapnya.

Adapun bentuk dukungan Bank Jambi diantaranya dalam bentuk pembayaran cashless atau nontunai menggunakan QR Code atau QRIS. (adv)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN