Bank Jambi Jalin Kerjasama Bersama Disdik terkait Penerbitan Rekening Giro Dana BOS

Inilah Jambi – Dalam rangka mempermudah akses pelayanan untuk Penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS), di tingkat SMA, SMK dan SLB negeri dan Swasta di Provinsi Jambi. Bank Jambi menjalin kerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Kerjasama antara Disdik dan Bank Jambi ini juga sebagai bentuk mendukung pendidikan dan pelayanan digital yang dimiliki Bank Jambi.

Kerjasama ini langsung dihadiri langsung oleh Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, atau yang akrab disapa Bang El beserta jajaranya. Serta Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Bukri beserta jajaran.

Dirut Bank Jambi, Yunsak El Halcon mengatakan, kerjasama antara Dinas Pendidikan Provinsi Jambi dengan Bank Jambi, adalah terkait Penerbitan Rekening Giro Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Jenjang SMA, SMK dan SLB negeri dan Swasta dalam Provinsi Jambi.

Kerjasama ini dilakukan untuk mempermudah akses pelayanan kepada sekolah-sekolah jenjang SMA, SMK dan SLB Negeri dan Swasta dalam Provinsi Jambi, dengan memanfaatkan bank daerah, dalam hal ini Bank Jambi.

Bang El menambahkan, karena Bank Jambi merupakan bank daerah milik masyarakat Jambi, dan merupakan bagian dari aset daerah, serta menghasilkan untuk pembangunan daerah.

“Bank Jambi ini adalah aset daerah, maka bank milik masyarakat Jambi hadir untik menghasilkan pembangunan daerah,” kata bang El, Senin (1/11/2021).

Selain itu, Penerbitan Rekening Giro Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Jenjang SMA, SMK dan SLB negeri dan Swasta dalam Provinsi Jambi, kini semua bisa dilakukan di Bank Jambi.

“Jadi ini sangat bermanfaat kerjasama ini, antara Bank Jambi dengan pihak Dinas Pendidikan Jambi,” ujar Bang El.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN