Belasan ABG Terjaring Razia Malam Valentine, Terpaksa Ditahan di Kantor Polisi

Inilahjambi – Jelang perayaan Valentine atau hari kasih sayang, sejumlah remaja terjaring razia jajaran Polsek Beji, Depok, Jawa Barat. Mereka terjaring saat asyik nongkrong di pinggir jalan.

DS, perempuan 17 tahun ini mengaku hanya diajak teman yang baru dikenalnya. Remaja yang hanya tamat sekolah menengah pertama ini, memang suka nongkrong di pinggir jalan.

“Iya, saya baru saja sampai di tempat itu. Sebelumnya ada yang panggil saya, tapi saya enggak kenal. Tak lama kemudian ada polisi datang dan saya ditangkap,” ungkap DS di Mapolsek Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu 14 Februari 2016 dini hari.

Tak hanya remaja perempuan, sejumlah ABG alias anak baru gede pria juga tertangkap saat akan tawuran. Terbukti dari sejumlah barang yang diamankan pihak kepolisian.

“Saya sedang nongkrong biasa di tempat itu di wilayah Beji. Saya tinggal di wilayah Jalan Margonda Raya,” ujar Gordon Timotius, pria tanggung itu.

Kapolsek Beji Kompol I Gusti Ayu mengatakan, jajarannya merazia remaja atas laporan warga yang merasa resah dengan keberadaan ABG tersebut di pinggir jalan.

“Sejumlah anggota langsung ke lokasi kejadian, setelah banyak warga yang merasa resah dengan aksi anak-anak ABG yang kerap kali membuat resah warga,” ujar Ayu.

Guna memberikan pelajaran, remaja ini akhirnya diminta bermalam di Mapolsek Beji. Mereka akan dipulangkan, setelah orangtua mereka menjemput di kepolisian.

“Diharapkan pihak orangtua lebih dapat mewaspadai tingkah anak-anaknya, dan dapat mendidik, serta membatasi waktu anaknya bergaul di luar rumah,” imbau Ayu.

 

 

(Olivia Admira)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN