Beri Motivasi, SMKN 5 Tebo Gandeng Camat Rimbo Ilir Kembangkan Sekolah

Camat Rimbo Ilir

Camat Rimbo Ilir memberi motivasi bagi siswa di SMKN 5 (ist)

Beri Motivasi, SMKN 5 Tebo Gandeng Camat Rimbo Ilir Kembangkan Sekolah

Inilahjambi  – Kepala SMK 5 Tebo Ramayani, M.Pd, menggandeng Camat Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Rinto Subagyo, Sp, untuk mengembangkan sekolah yang berada di daerah tersebut.

Salah satu kegiatannya adalah memberikan motivasi bagi para siswa oleh camat.

Ramayani menyebutkan, sudah sepatutnya dia menggandeng pihak kecamatan, karena SMKN 5 satu-satunya sekolah kejuruan yang berstatus negeri yang ada di Kecamatan Rimbo Ilir.

Baca juga: Ramayani Harap 6 Kepala Daerah dari Jambi Hadir di Kongres Kebudayaan Indonesia

Sekolah ini, kata dia, sudah mempunyai tiga jurusan, Teknik Sepeda Motor (TSM), Teknik Komputer dan Jaringan, dan Akuntansi.

“Kami ingin kedepannya SMKN 5 Tebo menjadi lebih maju dan mampu bersaing dengan sekolah kejuruan lainnya di Tebo. Terutama dalam hal kualitas dan jumlah siswanya,” terang Ramayani, Senin 10 Februari 2020.

Hari ini, kata dia, Pak Camat bersedia memberikan motivasi kepada siswa dan guru SMKN 5 Tebo.

“Alhamdulillah Pak Camat menyempatkan diri untuk menjadi pembina upacara di sekolah kami, dan selesai upacara memberikan motivasi kepada semua guru dan tenaga kependidikan disekolah kami,” lanjutnya lagi.

Lihat lagi: Cuma Pakai Genset, UNBK di SMKN 7 Tebo Tetap Berjalan Lancar

Sementara itu Camat Rimbo Ilir, Rinto Subagyo, mengatakan, dirinya mendukung penuh SMKN 5 Tebo dalam berbenah diri.

Dia merasa mempunyai ikatan emosional tersendiri dengan SMKN 5 Tebo.

INILAH IKLAN

Selain dia sendiri adalah Alumni SMK jurusan pertanian, SMKN 5 Tebo berada di kampung tempat tinggalnya  yakni Desa Giri Winangun.

“Jadi sudah kewajiban saya mendukung sepenuhnya bagaimana sekolah ini menjadi sekolah yang besar. Banyak siswanya dan mempunyai kualitas yang mampu bersaing dengan SMK lainnya, tidak hanya di Tebo, tapi juga di Provinsi Jambi,” pungkasnya.

 

Tag#Pendidikanjambi

 

 

HOT NEWS