Berikan Bantuan Pembangunan Posyandu, Daryati Titipkan Hal Ini untuk Warga RT 37 Kenali Asam

Inilahjambi,JAMBI – Acara Halalbihalal bersama Walikota Jambi berbalut peletakan Batu pertama pembangunan posyandu di RT 37 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Minggu 30 Juli 2017, turut dihadiri anggota DPD RI Dapil Jambi Hj.Daryati Uteng SE,MM.

Dalam kesempatan itu, senator Jambi tersebut tidak lupa memberikan sedikit bantuan dana pembangunan bagi posyandu yang akan dibangun warga.

Disela-sela acara, wanita yang telah malang melintang didunia perpolitikkan Jambi ini menitipkan pesan agar posyandu yang akan dibangun dapat dimanfaatkan sedemikian mungkin, untuk fasilitas kesehatan anak hingga pengontrol gizi balita dilingkungan RT tersebut.

“Iya diharapkan berdirinya posyandu itu kedepan dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mengontrol kesehatan balita”katanya.

Selain bantuan dari Daryati, terlihat dilapangan Walikota Jambi Syarif Fasha dan Camat Kota Baru melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan posyandu RT 37 kelurahan kenali asam bawah tersebut.

 

 

 

(Reynol)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]

Tinggalkan Balasan

SOROTAN