Binda Jambi Targetkan 5000 Dosis Vaksin Warga Di Kabupaten Sarolangun Dalam 10 Hari

Binda Jambi Targetkan 5000 Dosis Vaksin Warga Di Kabupaten Sarolangun Dalam 10 Hari


Inilah Jambi – Dalam Jangka waktu sepuluh hari Badan intelijen Negara Daerah (BINDA) Jambi menargetkan 5000 dosis Vaksin untuk warga di kabupaten Sarolangun.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 3 sampai tanggal 12 Desember 2021, degan motto INDONESIA SEHAT INDONESIA HEBAT.

Dalam Kegiatan tersebut Binda Jambi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun yang di bantu Vaksinator dari Beberapa Puskesmas.

Sasaran nya para pelajar dan masyarakat umum dari Kecamatan Mandiangin, Pauh, Air Hitam, Bathin VIII, Singkut, Pelawan dan Limun.

Kabinda Jambi Brigjend Pol. Irawan David Syah, SH melalui koordinator kegiatan vaksinasi diwilayah Kabupaten Sarolangun Toyib saat di konfirmasi Rabu (8/12/2021) mengatakan bahwa ini merupakan giat vaksinasi yang kedua setelah Binda Jambi sebelumnya melaksanakan vaksinasi tahap pertama di bulan November dengan target sasaran sebanyak 2.250 dosis.

“Alhamdullilah dari giat tahap pertama tersebut, kita mampu melampaui target sasaran menjadi sebanyak 2.578 dosis.” Ujarnya.

Toyip melanjutkan Melihat animo pelajar dan masyarakat Sarolangun yang cukup antusias, maka kita kembali melaksanakan giat vaksinasi Covid-19 kembali di Kabupaten Sarolangun.

Walaupun masih ditemukan kendala selama pelaksanaan, namun kita optimis bahwa vaksinasi tahap kedua ini juga akan mampu mencapai target yang telah ditetapkan oleh pimpinan di Mabes Jakarta.

Pada pelaksanaan selama dua hari ini, kita sudah mampu merealisasikan sebanyak 1.000-an lebih dosis vaksin, baik sinovac, coronavac maupun moderna, “Adapun target kita adalah 1 juta vaksin secara nasional, sesuai direktif pimpinan di Pusat” pungkasnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!