Fri. Mar 22nd, 2019

BNNK Batanghari Tangkap Bandar Narkoba Asal Sumatera Selatan

Kepala BNNK Batanghari Kompol Zuhairi/Rizky Serujambi.com

Inilahjambi – Irjan (47) warga RT. 12 Kelurahan Bale Agung, Kabupaten Sekayu Musi Banyuasin, Sumatera Selatan harus berurusan dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari.

Pasalnya, pria paruh baya tersebut nekat mengedarkan narkoba jenis Sabu-Sabu di wilayah Desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

Penangkapan Irjan tersebut berdasarkn informasi yang didapat oleh BNNK Batanghari, Rabu 17 Oktober 2018, sekira pukul 13.00 Wib bahwa di Desa Pompa Air sering terjadi transaksi Narkoba jenis Sabu.

Mendapatkan informasi tersebut, BNNK Batanghari yang dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Batanghari dan Kasi Brantas beserta anggota langsung turun ke lokasi yang sudah diketahui.

Namun, pada saat penangkapan tersangka berusaha melawan petugas dengan berniat melarikan. Akan tetapi petugas bertindak cepat dengan melakukan penindakan terhadap tersangka.

Kepala BNNK Batanghari Kompol Zuhairi saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan hal tersebut.

“Iya benar kita telah mengamankan seorang bandar Narkoba,” kata Kepala BNNK Batanghari Kompol M Zuhairi, Rabu.

Dikatakannya pula, pada saat penangkapan tersangka mencoba melakukan perlawanan terhadap anggota.

“Terpaksa kita lakukan penindakan terhadap tersangka,” terangnya.

Lanjutnya, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti Narkoba jenis Shabu-Shabu sebanyak Tujuh jie dan uang hasil penjualan Narkoba sebanyak Rp. 4,1 juta.

“Selain Sabu kita juga mengamankan 2 unit Hp beserta motor Honda Mega Pro,” pungkasnya.

 

Sudah dibagikan