Sat. Feb 16th, 2019

Diminta Bayaran Rp700 Ribu, Pemuda di Merangin Emosi dan Tusuk PSK Sampai Tewas Bersimbah Darah….

Korban pembunuhan di Sungai Tebal, Merangin/Setia

Inilahjambi – Aparat Kepolisian Resort Merangin berhasil mengamankan pemuda, CA (25), tersangka pembunuh Pekerja Seks Komersial, Yusi (20), di sebuah kafe di kawasan Sungai Tebal, Lembah Masurai, Kabupaten Merangin.

Baca juga: Tante Tia Tewas Dibunuh Brondong setelah Hubungan Seks di Kuburan

Kapolres Merangin AKBP I Kade Wijaya Utama, mengatakan, tidak lebih dari enam jam, tersangka pelaku pembunuh itu berhasil ditangkap.

Dari informasi yang diperoleh, dikatakan, peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Senin 11 Februari 2019 sekira pukul 22.00 WIB.

Mulanya CA berniat kencan dengan Yusi, perempuan penghibur warung alias kafe esek-esek di Sungai Tebal.

Setelah bernegosiasi, disepakati tarif kencan Rp200 ribu sekali main. Namun belum sempat CA melepaskan hajatnya di kamar, Yusi malah meminta uang bayaran lebih dulu dengan nilai yang jauh lebih besar, yakni Rp700 ribu ke CA.

CA yang merasa dipermainkan Yusi menjadi emosi. Terlebih Yusi mengeluarkan kata-kata yang menurut CA menyinggung dirinya.

“Yusi bilang “jika tidak sanggup bayar, jangan datang kesini. Dan mereka sempat cekcok. CA akhirnya gelap mata dan menghujamkan pisau yang dibawanya ke tubuh Yusi, hingga tubuh molek itu tergolek bersimbah darah, tewas di tempat. Ada sekitar sepuluh tusukan di tubuh Yusi,” kata sumber Inilahjambi.

Menurut AKBP Kade, setelah mendapat laporan kejadian itu, anggota Satreskrim Polres Merangin yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Iptu Khairunnas, bergerak cepat mendeteksi pelaku dan segera menuju tempat persembunyian pelaku CA usai melakukan pembunuhan.

Baca juga: Tiga Siswi SMK di SPC Hitam Ulu Merangin Hanyut di Sungai, Dua Dikabarkan Tewas

“Dari mengumpulkan keterangan saksi-saksi, sampai penangkapan tak kurang dari enam jam pelaku berhasil diamankan,” terang Kapolres Merangin ini.

 

(Setia)

Sudah dibagikan