Bocah Pengidap Autis Tewas Tenggelam Dekat Kantor Syahbandar Muarasabak

Inilahjambi – M.Raffiq Rahmatullah (12) warga RT.02 Kelurahan Muarasabak Ilir, Kecamatan Muarasabak Timur, tewas tenggelam pada Jumat 17 Januari 2020 sekira pukul 11.40 WIB.

Raffiq diduga tenggelam saat mandi di Parit Dok berdekatan dengan Kantor Syahbandar Muarasabak di RT.02 Kelurahan Muarasabak Ulu.

Baca juga: Dua Siswi MTS Sridadi Dihantam Pickup Angkut Durian,  Satu Tewas

Kapolsek Muarasabak Timur AKP Suwanto, mengatakan, sekira pukul 08.30 WIB pada jumat pagi ini, ibu korban Wati (39) hanya melihat baju korban tergeletak di dalam rumah. Sementara korban tidak ada.

Wati kemudian memberi tahu paman korban untuk mencari keberadaan anaknya.

“Karena khawatir kondisi korban yang menderita autis, warga segera melapor ke kantor Sat Polair Tanjungjabung Timur.

Selanjutnya personil Sat Polair yang dipimpin oleh Kasat Polair IPTU. Sudar, SH dan personil Polsek Muarasabak Timur bersama warga melakukan pencarian dengan menyisir di tepi Sungai Batanghari.

Lihat juga: Dua Pengganja di Sungaipenuh Dicokok Polisi, Terancam Kurungan Maksimal 20 Tahun Penjara

Sekira pukul 11. 40 WIB, saksi bernama Efendi alias Bujang Kilat menemukan korban dalam posisi telungkup mengapung dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Saat ini jenazah korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. Sebelumnya korban kita bawa ke Puskesmas Muarasabak Timur untuk dilakukan visum,” terang AKP. Suwanto.

 

 

HOT NEWS