Syarif Fasha: Kalau Bos Kota Jambi Maju Pilgub, Warganya Pasti Pilih!

Inilahjambi – Walikota Jambi Syarif Fasha meyakini warga Kota Jambi akan memilih dia sebagai Gubernur dalam pemilihan Gubernur Jambi September 2020 yang akan datang.

Dikatakan Fasha, pilgub kali ini seperti kompetisi antar bangsa sehingga dirinya merasa bahwa masyarakat Kota Jambi akan berfikir dahulu sebelum memilih kandidat lain.

Baca juga: Beda dengan Fasha, Bupati Safrial Penuhi Panggilan Kejagung, Ibnu: Kredibilitasnya Diragukan…

“Saya rasa warga Kota Jambi lebih cerdas,lebih pintar. Dia tahu. Karena kompetisi ini kan perang antar bangsa. Saya rasa warga kota mikir jugakan kalau dukung yang lain. Kalau lihat bosnya yang maju, pimpinannya yang maju, pasti pimpinannya yang didahulukan,” kata Fasha sambil tertawa,  usai menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di DPD Hanura, Rabu 15 Januari 2020.

Lihat juga: Mangkir dari Panggilan Kejagung, Walikota Jambi Fasha Malah Ada Disini…..

Menurut Fasha, warga kota sudah melihat bagaimana dia bekerja membangun Kota Jambi. Hal itu diungkapkan Fasha mengingat Kota Jambi akan menjadi lahan perang dalam memperebutkan suara masyarakat.

Sebagai Walikota, Fasha tidak khawatir bahwa basisnya akan lepas dari genggamannya.

“Saya sangat yakin insyaallah warga Kota Jambi akan memenangkan saya,” ujar pria berdarah Palembang, Sumatera Selatan ini.

 

HOT NEWS