Breaking News ini Komisioner KI Provinsi Jambi 2022-2026 Lolos Uji Kepatutan dan Kelayakan

Foto: Nurul Fahmy

Foto: Nurul Fahmy

Breaking News ini Komisioner KI Provinsi Jambi 2022-2026 Lolos Uji Kepatutan dan Kelayakan


Inilah Jambi – Sebanyak 5 orang dinyatakan lulus uji kepatutan dan kelayakan (fit n Proper Test) oleh Komisi I DPRD Provinsi Jambi, pada 19 Mei 2022.

Sumber media ini di gedung DPRD Provinsi Jambi menyebutkan, nama-nama tersebut adalah Zamharir, Muhammad Al Munawar, Nurul Fahmy, Siti Masnidar dan Indra Lesmana.

Lima orang ini lolos menjadi komisioner setelah mengungguli 10 peserta lainnya.

Baca Juga

Nurul dan Siti sesama berprofesi sebagai wartawan. Terpilihnya nama-nama itu berdasarkan musyawarah mufakat yang dilakukan Komisi I usai fit and proper test.

15 calon tersebut yang dikirim Pansel itu, satu persatu memaparkan makalahnya ke Komisi I sejak jam 9 pagi tadi.

Selanjutnya, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto akan bersurat ke Gubernur Jambi Al Haris tentang hasil uji kepatutan dan kelayakan Komisi 1 dengan mencantukan lima nama calon terpilih berdasarkan abjad.

Paling lambat 25 Mei, mereka akan dilantik langsung Gubernur Jambi. Sayangnya, Edi Purwanto mengaku belum menerima laporan tersebut dari Komisi I.

“Belum ada laporan,” ujarnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN