Sun. Dec 8th, 2019

Buka Baju Saat Sapa Pendukung, Prabowo: Terbawa Suasana Semangat

Teks Sumber : Suara.com

Inilahjambi – Capres nomor urut 02 Pabowo Subianto merespon beberapa pertanyaan netizen yang diajukan kepadanya melalui sosial media. Salah satunya pertanyaan dari warganet yang dibales terkait alasan Prabowo kerap membuka baju saat menyapa para pendukung.

Baca lagiAHY: Senang Rasanya Mengetahui Ibu Ani Terus Optimis Melawan Kanker

Awalnya akun @Gyoucancallme bertanya kepada Prabowo alasan ia membuka baju. Bahkan, warganet ini juga menanyakan kepada Prabowo apakah tidak khawatir masuk angin lantaran mencopot bajunya hingga tersisa kaus kutang.

“Pagi pak @prabowo, pak kenapa suka buka baju si? Emang enggak takut masuk angin?” tanya warganet kepada Prabowo melalui Twitter seperti dikutip Suara.com, Sabtu 9 Maret 2019.

Tak lama berselang, pertanyaan warganet ini pun akhirnya dibalas oleh Prabowo. Ketua Umum Partai Gerindra ini menerangkan aksi membuka baju hanyalah refleks cepat lantaran terbawa suasana bersemangat.

“Refleks saja terbawa suasana yang bersemangat. Wajar lah,” balas akun @Prabowo.

Jawaban Prabowo yang diunggah pada Sabtu pukul 8.17 WIB ini pun hingga kini telah disukai lebih dari 1.876 orang dan dikomentari lebih dari 150 orang.

Banyak warganet yang bertanya-tanya mengapa Prabowo masih menyempatkan diri untuk membalas pertanyaan-pertanyaan dari warganet. Padahal, Prabowo disibukkan dengan jadwal kampanye yang cukup padat.

“Kenapa mas Prabowo suka menjaab tweet-tweet netizen? Bukannya jadwal mas Prabowo padat, kok masih sempat-sempatnya jawab,” tanya @cakkhum.

“Mengisi perjalanan Bandung – Garut denga membaca lini masa. Bagi saya membaca lini masa sangat penting karena bisa mendengar aspirasi langsung,” ungkap Prabowo.

Untuk diketahui, dalam sebuah video yang beredar di media sosial tampak Prabowo menaiki mobil di tengah kerumunan massa pendukungnya. Ia pun naik ke atas kap mobil miliknya sembari melambaikan tangan.

Baca lagi : ‘Perang’ Mahfud MD dan Said Didu di Twitter, Sampai Ajak Ketemuan

Tak lama kemudian, Prabowo membuka kemeja coklat yang menjadi ciri khasnya dan langsung melemparkannya kea rah massa pendukung. Pendukung pun berebut mendapatkan kemeja milik Prabowo, sementara Prabowo tinggal mengenakan kaus kutang yang masih dikenakan.

Sudah dibagikan