Bupati Mashuri: Perbaikan Jalan Tabir Ulu ke Tabir Barat Jadi Prioritas

Potret Bupati Merangin Mashuri saat menyampaikan sambutan/Ist

Inilah Jambi – Perbaikan jalan dari Kecamatan Tabir Ulu menuju Kecamatan Tabir Barat, menjadi prioritas. Jalan yang menjadi ‘urat nadi’ perekonomian masyarakat setempat ini, rencananya segera dimuluskan.

Pernyataan tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Merangin Mashuri, ketika melakukan Safari Ramadan 1443 H di Masjid Syuhada Desa Medan Baru, Kecamatan Tabir Ulu, Selasa malam (12/4).

‘’Insya Allah tahun ini perbaikan jalan kita sudah bisa dilaksanakan,’’ ujar Bupati disambut tepuk tangan meriah dari ratusan jemaah yang sore itu buka puasa bersama bupati di rumah Kepala Desa Medan Baru.

Pada Safari Ramadan itu, bupati minta masyarakat untuk pandai-pandai memanfaatkan momen Ramadan sebagai ladang ibadah. Masyarakat diminta memakmurkan masjid, dengan berbagai kegiatan keagamaan.

‘’Dahulu dengan susah payah secara swadaya kita membangun masjid megah ini. Setelah dibangun dan jadi, tentu akan sangat kasihan dengan kondisi masjid kalau dibiarkan kosong dan sepi jemaahnya,’’ terang Bupati.

Untuk itu, bupati minta sholat berjemaah lima waktu di masjid terus dilakukan. Berbagai pengaian juga harus dihidupkan lagi, baik pengajian ibu-ibu, anak-anak maupun kegiatan remaja masjid.

Tampak hadir pada Safari Ramadan itu, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Baznas, Kaban Bapeda Agus Zainudin, Kasat Pol P Sobraini, Kadis Kominfo M Arief dan Kabid Bina Marga Yaddy Novianto.

(*)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN