Bupati Tanjungjabung Timur Romi Hariyanto Minta Maaf Secara Terbuka di Media Sosial

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Bagikan:

Bupati Tanjungjabung Timur Romi Hariyanto Minta Maaf Secara Terbuka di Media Sosial


Inilah Jambi – Akun Facebook yang mengatasnamakan Romi Hariyanto, Bupati Kabupaten Tanjungjabung Timur, meminta maaf secara terbuka melalui postingan statusnya di laman media sosial tersebut pada Senin 24 April 2017.

Romi Hariyanto yang dilantik 12 April 2016 di Rumah Dinas Gubernur Jambi ini mengaku selama satu tahun kepemimpinnnya memang belum banyak yang dapat dilakukan pemerintahannya. Belum dapat memuaskan masyarakat setempat.

Untuk itu, secara pribadi dan kelembagaan, dia memohon maaf atas persoalan tersebut. Namun dirinya berjanji tetap akan terus bekerja memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Pantai Timur Provinsi Jambi ini.

Berikut status Romi Hariyanto yang menjadi bupati bersama Robby Nahliansyah sebagai wakilnya.

“1 tahun sudah kami memegang amanah masyarakat Tanjab Timur, belum banyak yang dapat kami perbuat untuk masyarakat Tanjungjabung Timur. Untuk itu atas nama pribadi dan Pemda Tanjungjabung Timur, saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karena kami belum dapat memuaskan apa yang menjadi keinginan masyarakat, terkait pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Tanjungjabung Timur,”

Namun Insyaallah kami akan selalu bekerja dan berbuat sesuai kemampuan kami sebagai insan yang penuh dengan segala kekurangan. Dan kami akan selalu berikan yang terbaik bagi bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung,” tulisnya.

Sampai kini belum diketahui dengan pasti apakah akun facebook atas nama Romi Hariyanto yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Tanjung Jabung Timur itu benar dikelola oleh yang bersangkutan.


Belanjo’ Lebaran di Simpang Bata Kota Jambi, Bupati Romi Haryanto Dicemooh Warganet


Inilah Jambi – Seseorang pria mirip Bupati Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Romi Haryanto, tertangkap kamera warga sedang melintas di kawasan Pasar Jambi, di seputaran Simpang Bata.

Tidak jelas aktivitas orang mirip Bupati Romi itu dan kapan waktu kejadian dalam foto tersebut. Foto itu juga tidak memperlihatkan wajah bupati dengan jelas. Namun, warganet dengan akun Bram Aprianto, menyebutkan, bahwa sang bupati tengah belanja di kawasan tersebut.

Maaf Pak bupati….kalau belanjo tuh di Plaza Indonesia…kayak bupati-bupati lain tuh na..,,masa’ di simpang Bata…hehehehehe

#Luar_Biaso #Hormat_Sayo_Bang !!!!
#Teruslah_merakyat… Tulis Bram
Meski dalam kalimat awal akun Bram seolah mencemooh aktivitas sang bupati, namun di akhir akun itu memberi tagar (#) tanda kagum yang luar biasa terhadap Romi, yang dinilainya sederhana, dan tidak seperti bupati-bupati lainnya yang belanja di tempat-tempat mewah.

Inilahjambi kemudian mendapati sejumlah foto lain terkait Bupati Romi Haryanto di kawasan Pasar Jambi baca selengkapnya

(Nurul Fahmy)

Bagikan:
SOROTAN