Cara Mengetahui Omset Deddy Corbuzier dan Para Youtuber Lainnya

Podcast Deddy Corbuzier

Podcast Deddy Corbuzier

Cara Mengetahui Omset Deddy Corbuzier dan Para Youtuber Lainnya

Inilah Jambi – Subscribers channel Youtube Deddy Corbuzier saat ini berjumlah
11.7 juta. Video content yang dihasilkan sebanyak 688 video.

Sementara total video yang ditonton sudah sebanyak 1.69 Miliar kali dengan rata-rata video ditonton sebanyak 4.01 juta kali.

Dari angka-angka itu, berapa omset atau pendapatan Deddy dari channel Youtubenya itu perbulan?

Untuk mengetahui berapa jumlah pendapatan para Yotuber, Tik Toker dan Selebgram Anda tinggal mengetik nama akun yang bersangkutan di kolom aplikasi https://id.noxinfluencer.com.

Setelah diketik, maka akan keluar sejumlah data di atas, termasuk estimasi pendapatan orang-orang yang dimaksud dalam lama baru pada aplikasi tersebut.

Mudah bukan?

Pertanyaan berikutnya adalah, dari mana pemasukan para Youtuber itu?

Penghasilan dari Youtube bukan hanya berdasarkan jumlah klik ataupun view pada iklan yang muncul, melainkan juga berdasarkan negara, topik video, dan harga iklan atau AdSense itu sendiri.

AdSense merupakan produk jaringan periklanan dari Google yang keuntungannya ditentukan oleh banyak faktor.

Google akan membayar 68% dari pendapatan AdSense mereka, jadi untuk setiap US$ 100 yang dibayarkan pengiklan, Google membayar US$ 68 kepada Youtuber.

Baca juga:

Tarif aktual yang dibayarkan pengiklan bervariasi, biasanya antara US$ 0,10 hingga US$ 0,30 per tampilan, tetapi rata-rata keluar di $ 0,18 per tampilan. Rata-rata saluran YouTube dapat menerima US$ 18 per 1.000 tampilan iklan. Ini sama dengan US$ 3 – US$ 5 per 1000 tampilan video.

Anda pasti penasaran dengan semua Youtuber yang sudah sukses dan ingin mengetahui berapa banyak dari YouTube dihasilkan. Tentu saja, bagi ribuan YouTuber, jawabannya adalah tidak ada, atau sangat sedikit.

 

(*/)

 

Bagikan
HOT NEWS