Heboh, HBA-EP Kalah? Cucu Raja Jambi Dituntut Tunaikan Janji Berjalan Mundur di Gentala Arasy

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Meski KPU belum melakukan pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilihan Gubernur Jambi 2015, namun massa pendukung Zumi Zola-Fachrori Umar sudah yakin menang. Mereka menuntut simpatisan HBA-EP, Ratumas Nina, menepati janji untuk berjalan mundur di Jembatan Gentala Arasy, sesuai janjinya.

Janji atau sesumbar akun yang mengaku sebagai Cucu Raja Jambi itu diposting pada 1 Oktober 2015 silam. Dalam posting itu tampak foto Ratumas Nina dengan latar belakang HBA-EP, dan sepotong kalimat, “yakin seyakin-yakinnya HBA-EP pasti menang. Hasil terawang shalat Tahajud kalau HBA EP KALAH, aku jalan mundur di Jembatan Gentala ARASY. CATAT HBA Pasti Menang…”

Sejumlah akun Facebook di Grup ‘Suara Rakyat Jambi’ lantas memposting capture status Ratumas Nina dan menagih janji tersebut. Salah satunya akun Faisal Hadi.

Hanya 12 jam sejak Faisal Hadi menayangkan capture tersebut pada 10 Desember 2015, ratusan komentar muncul silih berganti di grup dengan anggota yang mencapai 80.775 akun itu.

Cucu Raja Jambi yang di’mention’ oleh sejumlah akun dalam posting itu tidak masuk/menanggapi berbagai komentar yang sebagian besar bernada membully atau mengolok-olok itu. Namun, Ratumas Nina di laman facebooknya menyatakan akan menepati janji tersebut.

Baca juga:

“Saya cari saksi dari tim zz fu LSM HAM (saksi jalan mundur, red). Biar Mereka photo Pantang Bagi sayo bohong karna saya Benci sama pembohong sombong Demi Allah saya jalan mundur saya photo koq CUCU RAJO dak boleh bohong,” tulis Ratumas Nina menjawab pertanyaan akun lain.

Diketahui, sejumlah lembaga survey melalui metode hitung cepat (quick count) menempatkan pasangan Zumi Zola dan Fachrori Umar sebagai peraih suara terbanyak pada hari pencoblosan 9 Desember 2015 kemarin.

Hingga kini, KPU masih melakukan rekapitulasi perolehan suara masing-masing pasangan.

Ratumas Nina menulis akan menunaikan janjinya berjalan mundur di Jembatan Gentala Arasy setelah KPU melakukan pleno dan menetapkan siapa yang kalah dan siapa yang menang. Kita tunggu saja.!

 
(Muhammad Ikhlas)

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN