DDS Yamaha Jambi Gelar Gathering Akhir Tahun 2023 Bersama Insan Pers

DDS Yamaha Jambi Gelar Gathering Akhir Tahun 2023 Bersama Insan Pers


Inilah Jambi – DDS Yamaha Jambi menggelar media gathering bersama puluhan jurnalis di Salah Satu Cafe di Kawasan Arizoana, Kota Jambi, Rabu (29/11/2023).

Agenda pennting di penghujung tahun 2023, ini berlangsung hikmad dan santai penuh kecerian sambari bersilaturahmi.

Dikatakan Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadhi menjelaskan acara dikemas santai namun diselingi dengan edukasi terkait produk Yamaha.

“Ucapan terima kasih kepada insan pers yang selalu mendukung pemberitaan terkait keunggulan motor Yamaha dan yang sudah support kami selama tahun 2023.” ucap Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadhi.

Pemberitaan, kata Dia, sangat membantu DDS yamaha jambi lebih dikenal masyarakat.

“Melalui berita yang ditampilkan membantu kami untuk lebih dikenal masyarakat dan konsumen, semua kalangan. Jambi khususnya,” katanya.

“Tahun ini cukup banyak aktifitas, baik sifatnya merangkul komunitas dan Kami bisa disupport betul. Terima kasih, mudah-mudah tahun depan kami dapat berkolaborasi, bisa bersama-sama membawa kami Yamaha lebih baik lagi,” jelasnya.

Ditambahkan, Agus selaku Customer Community Satisfaction (CCS) DDS Yamaha Jambi mempresentasikan kualitas rangka motor Yamaha. Rangka Yamaha telah melalui pengujian berstandar tinggi serta dikerjakan oleh robot. Setidaknya, ada 4 tipe rangka yang dipaparkannya.

Pertama tipe Delta Box yang dipasang pada Vixion, R 15, MT 15 dan XSR 155. Tipe kedua yakni Under Bone dipasang pada semua motor matik Yamaha.

Tipe selanjutnya adalah Diamond yang dipasang di motor R 25 dan MT 25. Terakhir, tipe Semi Double Cradle khusus motor WR 155.

“Karena rangka Yamaha ini adalah kualitas dunia, karena sudah diekspor ke eropa. Kita pastikan dari segi kualitas ke konsumen, terutama yang ada di provinsi Jambi,” ujar Agus.

Dipenghujung acara, diberikan doorprize kepada jurnalis yang beruntung. Tak kalah penting, DDS Yamaha memberikan piagam penghargaan kepada kepada jurnalis yang telah mendukung pemberitaan Yamaha. (red)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN