Dengan Konsep Berbeda, Bakso Prasmanan di Sarolangun Laris Manis Diserbu Pelanggan

Inilahjambi – Makan bakso dengan cara mengambil sendiri dari tempatnya alias Bakso Prasmanan hadir di Simpang Raya, Sarolangun.

Bukan hanya prasmanan, bakso ini hadir dengan beberapa varian rasa dan kuah yang nikmat dari bumbu yang berkualitas hasil racikan sendiri.

Baca juga: Cantik dan Cerdas, Nih Cewek Jambi yang Suskes Bisnis Hijab, Raup Ratusan Juta Perbulan

Makanan ini menjadi tren cemilan masyarakat Kabupaten Sarolangun baru-baru ini.

Penjual Bakso Prasmanan, Rahmat Hidayat, mengaku ide menjual bakso ini atas dasar ide kreativitas sendiri dan beberapa ide istri, sehingga digabungkan dan muncullah ide namanya (bakso prasmanan).

“Jenuh saja melihat konsep bakso monoton itu-itu saja. Dengan bekal pengalaman sebelumnya, usaha bakso tahu crispy selama tiga tahun, Rahmat mendapatkan ide untuk mengkolaborasikan bakso sehingga timbullah namanya Bakso Prasmanan.

“Doakan saja, agar Bakso Prasmanan lebih maju lagi dengan harga terjangkau. Semua tergantung pelanggan Bakso Prasmanan. Jika omset selalu stabil, Bakso Prasmanan akan membuka cabang lebih besar lagi.

Lihat lagi: Mahasiswa Kedokteran ini Bisnis Cuci Sepatu, Kini Sudah Punya 19 Gerai Sendiri

Saat ini, kata Rahmat, pelanggan Bakso Prasmanan bukan hanya dari Sarolangun, tapi ada juga yang dari Jambi, Bungo, Merangin, Muarobulian, dan Padang.

“Bahkan ada pelanggan dari Bungo dan Muarobulian sedang persiapan kerja sama dengan Bakso Prasmanan, tuturnya . Rahmat Hidayat.

Sementara itu, salah satu pengunjung Bakso Prasmanan, Randi (21) warga Dusun Sarolangun mengaku sering datang untuk belanja Bakso Prasmanan yang lezat.

“Kami bersama teman-teman sering datang ke warung ini. Selain bakso yang super lezat, bisa melayani sesuai dengan selera sendiri, dengan harga yang super murah,” kata Randi.

 

HOT NEWS