Di Acara Syukuran PKS Kerinci, Adirozal Hadir Bersama Haris-Sani

Al Haris bersama Adirozal saat menghadiri syukuran kurban DPD PKS Kerinci/Ist

Inilah Jambi – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abudullah Sani (Haris-Sani) menghadiri acara syukuran kurban DPD PKS Kabupaten Kerinci, Minggu (2/8).

Pada kegiatan itu juga hadir Bupati Kerinci dua periode, Adirozal. Selain itu juga hadir para pengurus dan anggota DPRD Kerinci dan DPRD Sungai Penuh dari PKS, serta tokoh masyarakat Kerinci, Monadi Murasman.

Kedatangan Haris-Sani disambut meriah dengan tarian tradisional Kerinci dan kalung sorban oleh DPD PKS Kabupaten Kerinci.

Baca Juga: PKS Resmi Dukung Al Haris dan Abdullah Sani dalam Pilgub Jambi 2020

Aderman Ketua DPD PKS Kerinci, dalam sambutannya mendoakan Haris-Sani diberikan kemudahan untuk memenangkan Pilgub Jambi 9 Desember 2020 nanti.

“Tentunya kami akan berjuang maksimal untuk memenangkan Haris-Sani untuk menjadi Gubernur Jambi. Kita doakan Haris-Sani dimudahkan Allah dan tentunya mencapai kemenangan,” katanya.

Sementara itu Al Haris dalam sambutannya juga mengharapkan doa terbaik dari warga Kerinci dan Sungai Penuh untuk dirinya dan Abdullah Sani.

Baca Juga: Al Haris Gempur Basis Cek Endra di Sarolangun, Sebut Akan Lanjutkan Cita-Cita HBA

“Dak usah doakan saya menang, tapi doakan yang terbaik untuk saya dan Abdullah Sani, jika saya ini yang terbaik dan dirhidoi Allah insya Allah saya menang dan terpilih,” katanya.

(*)

HOT NEWS