Al Haris Gempur Basis Cek Endra di Sarolangun, Sebut Akan Lanjutkan Cita-Cita HBA

Al Haris Gempur Basis Cek Endra di Sarolangun, Sebut Akan Lanjutkan Cita-Cita HBA

Baca juga:

Inilahjambi – Bakal calon Gubernur Jambi Al Haris hari ini Minggu 23 Februari 2020 melantik tim pemenangannya dalam Pilgub Jambi 2020, September mendatang di Sarolangun.

Sarolangun adalah basis bakal lawan Al Haris dalam pilgub ini, Cek Endra yang juga menjabat sebagai bupati disana.

Tim pemenangan yang dilantik Haris meliputi Gendis Induk Bako (Gerakan Srikandi Pendukung Al Haris) Kabupaten Sarolangun.

Wartawan Jambiseru.com, media partner Inilahjambi melaporkan, ribuan massa memadati halaman Hotel King saat pelantikan itu. Tak hanya para tim, namun para simpatisan Wo Haris sapaan akrab Al Haris, juga tampak penuh sesak di kawasan itu.

Ketua Tim Pemenangan Sarolangun, H Muhammad Safi’i mengatakan, ia bersama tim siap untuk memenangkan Al Haris di Kabupaten Sarolangun.

“Program Wo Haris ini sangat jelas. Program beliau sangat menyentuh kepada masyarakat bawah,” kata Safi’i.

Di hadapan massa, Wo Haris menyebutkan, dirinya akan melanjutkan program pendahulunya, Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, dengan program Samisake yang dinilai berhasil menyentuh langsung ke masyarakat.

Kalau HBA mengusung Samisake, Wo Haris merancang Dumisake. Dua Miliar Satu Kecamatan. Program lanjutan itu dibawanya kata Haris, karena ingin melanjutkan janji mantan Gubernur Jambi periode 2010-2015, Hasan Basri Agus (HBA) tersebut.

“Karena di periode 2015-2020 pak HBA tidak duduk menjadi Gubernur Jambi. Maka, janji Pak HBA untuk program Dumisake ini saya yang melanjutkan saat ini,” kata Al Haris.

Karena hanya satu periode, banyak rencana pembangunan HBA yang belum dapat diwujudkan. Dan tugas itu kata Haris, akan dilanjutkannya jika dia terpilih sebagai Gubernur Jambi.

“Pak HBA itu mimpinya saja untuk rakyat,” kata Haris.

Selain tim dan simpatisan, hadir juga dalam kegiatan itu Ibnu. Dia adalah adik kandung dari HBA yang kini duduk di Senayan sebagai Anggota DPR RI dapil Jambi. HBA adalah anggota DPR RI peraih suara terbanyak se Provinsi Jambi.

Ibnu membeberkan kehadirannya sengaja untuk Al Haris.

“Saya datang sebagai keluarga,” kata Ibnu.

 

(*/)

Bagikan
HOT NEWS