Alasan Al Haris Pilih Abdullah Sani Ketimbang Bergandengan dengan Fasha

Alasan Al Haris Pilih Abdullah Sani Ketimbang Bergandengan dengan Fasha

InilahjambiBakal Calon Gubernur Jambi Al Haris menegaskan dirinya tetap akan bersama Abdullah Sani sebagai pasangan dalam Pemilihan Gubernur Jambi 2020 ini.

Menurut Wo sapaan Haris, ketetapan itu diambilnya berdasarkan Salat Istikarah yang dijalaninya. Termasuk Istikarah yang juga dijalani oleh Abdullah Sani.

Baca juga: Cara Tanggulangi Kemacetan dan Kawasan Kumuh Kota Jambi Ala Al Haris

4 Warga Jambi yang Diobservasi di Natuna Bebas Virus Corona

Ditegaskan Haris, pilihan itu akan dijalaninya dengan segala konsekuensi, termasuk seandainya Abdullah Sani tidak didukung PDIP Jambi.

“Setiap calon itu punya rencana. Ada plan A dan ada Plan B. Kalaupun seandainya Pak Abdullah Sani tidak didukung PDIP, saya akan tetap berpasangan dengan beliau. Soal apa rencananya, belum bisa saya sampaikan disini,” papar Haris saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur Jambi di DPD 1 Partai Golkar Jambi, Jumat siang 14 Februari 2020.

Menurut Haris, selain atas petunjuk Ilahi (melalui salat istikarah), pilihannya kepada Adullah Sani juga berdasarkan hasil survei pihaknya.

“Berdasarkan hasil survei, Pak Abdullah Sani masih tetap yang tertinggi untuk bakal calon wakil gubernur,” kata dia.

Selain itu, lanjut dia, keluarga besarnya juga mendukung dirinya untuk menjadi gubernur, bukan wakil gubernur.

Pernyataan Haris itu juga menjawab mengapa dirinya lebih memilih Abdullah Sani ketimbang Fasha yang berdasarkan bisik-bisik di DPD 1 Golkar Jambi justru akan dipasangkan dalam pilgub Jambi kali ini.

“Jadi harus diluruskan, bukan saya menolak dipasangkan (dengan Fasha), tapi karena banyak hal, yang salah satunya hasil Istikarah kami dan hasil survei internal,” pungkas Haris dijumpai usai kegiatan, masih di Kantor DPD Golkar Jambi.

 

 

Bagikan
HOT NEWS