Petantang Petenteng Bawa Senpi di Mestong, Warga Musi Rawas Dicangking Polisi

Petantang Petenteng Bawa Senpi di Mestong, Warga Musi Rawas Dicangking Polisi

Inilahjambi – Warga Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Kusnadi (42) diciduk anggota Satreskrim Polsek Mestong, Polres Muarojambi, pada Jumat 14 Februari 2020, sekitar pukul 09.00 WIB.

Pria ini ditangkap karena membawa senjata api rakitan. Pelaku diamankan di KM 34 RT 5, Dusun Tengah, Desa Sungailandai, Kecamatan Mestong, Muarojambi.

Informasi yang dilansir Jambiseru.com, media partner Inilahjambi, pelaku yang berhasil diamankan tersebut, sering membawa senjata api rakitan di KM 34 RT 5, Dusun Tengah, Desa Sungailandai, Kecamatan Mestong, Muarojambi.

Baca juga: Janda 40 Tahun dan Brondong 17 Tahun Bekurung dalam Kamar Hotel 2 Hari 2 Malam

Kapolsek Mestong, Iptu Sirlen membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya benar Polsek Mestong mengamankan satu orang membawa senpi rakitan,” kata Iptu Sirlen.

“Saat ini yang bersangkutan masih dilakukan pemeriksaan. Nanti kita ekspos,” tambahnya.

Senjata api yang diamankan petugas tersebut jenis revolver dengan 4 butir peluru.

Tak hanya senjata api saja yang didapat dari tangan pelaku. Bahkan dari tangan pelaku, anggota turut mengamankan satu unit senjata tajam.

Baca juga:

Alasan Al Haris Pilih Abdullah Sani Ketimbang Bergandengan dengan Fasha

Inilahjambi – Bakal Calon Gubernur Jambi Al Haris menegaskan dirinya tetap akan bersama Abdullah Sani sebagai pasangan dalam Pemilihan Gubernur Jambi 2020 ini.

Menurut Wo sapaan Haris, ketetapan itu diambilnya berdasarkan Salat Istikarah yang dijalaninya. Termasuk Istikarah yang juga dijalani oleh Abdullah Sani.

Baca juga: Cara Tanggulangi Kemacetan dan Kawasan Kumuh Kota Jambi Ala Al Haris

Ditegaskan Haris, pilihan itu akan dijalaninya dengan segala konsekuensi, termasuk seandainya Abdullah Sani tidak didukung PDIP Jambi.

“Setiap calon itu punya rencana. Ada plan A dan ada Plan B. Kalaupun seandainya Pak Abdullah Sani tidak didukung PDIP, saya akan tetap berpasangan dengan beliau. Soal apa rencananya, belum bisa saya sampaikan disini,” papar Haris saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur Jambi di DPD 1 Partai Golkar Jambi, Jumat siang 14 Februari 2020.

Menurut Haris, selain atas petunjuk Ilahi (melalui salat istikarah), pilihannya kepada Adullah Sani juga berdasarkan hasil survei pihaknya.

Baca selengkapnya

 

 

HOT NEWS