Tepis Isu Miring, Abdullah Sani Pastikan Maju Pilgub Jambi Bersama Al Haris

Tepis Isu Miring, Abdullah Sani Pastikan Maju Pilgub Jambi Bersama Al Haris

Inilahjambi – Ketua Umum Paguyuban Jawa,  Wisnu Murti Provinsi Jambi, Abdullah Sani, menegaskan tetap komit untuk maju di bursa Pilgub bersama Al Haris.

Keduanya sudah berkali-kali terlihat akrab dalam berbagai moment.

Pernyataan Abdullah Sani ini ditegaskan untuk menepis isu yang berkembang tentang mundurnya dia apabila Sukandar maju dalam pilgub ini.

Lihat juga: Kemesraan CE dan Sukandar Diibaratkan Kumbang dan Melati… 

Sukandar adalah Bupati Tebo yang juga merupakan tokoh Jambi dari etnis Jawa.

Menurut Sani, dirinya dan Sukandar adalah sama-sama pengurus Wisnu Murti. Juga bersahabat dan sudah dianggap keluarga sendiri.

Saat pertemuan dengan Sukandar, diakuinya hanya sebatas bincang-bincang antar sahabat. Tidak ada menyinggung soal pilgub.

“Ya, hanya sebatas bincang-bincang ringan. Tak ada pembicaraan soal kalau beliau (Sukandar, red) maju saya mundur atau semacam itu,” tegas Abdullah Sani dilansir Jambiseru.com, media partner Inilahjambi, Senin 17 Februari 2020.

Baca juga: Alasan Al Haris Pilih Abdullah Sani Ketimbang…

“Kan saya sudah daftar di PDIP, ya komit. Tinggal menunggu mekanisme partai,” beber ustadz yang sering diundang ceramah di Kota Jambi maupun di daerah-daerah dalam Provinsi Jambi ini, lagi.

Meski begitu, ia mengaku tak mempersoalkan isu maju-mundur dirinya dengan Sukandar.

“Ya, tetap seperti biasa dengan beliau. Jangan sampailah (hubungan rusak, red) gara-gara ini,” aku Sani.

Baca juga: Cara Tanggulangi Kemacetan dan Kawasan Kumuh Kota Jambi Ala Al Haris

 

 

Baca: Alasan Al Haris Pilih Abdullah Sani Ketimbang Bergandengan dengan Fasha

Inilahjambi – Bakal Calon Gubernur Jambi Al Haris menegaskan dirinya tetap akan bersama Abdullah Sani sebagai pasangan dalam Pemilihan Gubernur Jambi 2020 ini.

Menurut Wo sapaan Haris, ketetapan itu diambilnya berdasarkan Salat Istikarah yang dijalaninya. Termasuk Istikarah yang juga dijalani oleh Abdullah Sani.

Ditegaskan Haris, pilihan itu akan dijalaninya dengan segala konsekuensi, termasuk seandainya Abdullah Sani tidak didukung PDIP Jambi baca selengkapnya disini..

 

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN