Peserta Tes CPNS di BW Luxury Jambi, Pingsan, Satu Lagi Hampir Melahirkan

Ikut Ujian Tes CPNS di BW Luxury Jambi, Peserta Pingsan, Satu Lagi Hampir Melahirkan

Baca juga:

Inilahjambi – Tes Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pengawai Negeri Sipil (SKD CPNS 2020) di Hotel Luxury Jambi hari ini Senin 24 Februari 2020 memasuki hari ke enam. Satu peserta tes sempat pingsan di lobby hotel.

Belum diketahui penyebab pingsannya peserta tersebut. Akun Facebook UPT BKN Jambi memposting kondisi peserta yang jatuh sakit itu.

“Ini salah 1 peserta yang pingsan pada saat mengikuti ujian. Lekas sembuh bang. Dan tetap semangat. Jika ada yang kurang enak badan segera temui paramedis yang berada di Lantai 3 dekat tempat penitipan barang. Salam sehat para pejuang NIP,” tulis admin, Senin pagi 24 Februari 2020.

Sementara pada Minggu 23 Februari 2020, salah satu peserta CPNS sesi pertama ujian SKD CAT dari Kabupaten Merangin dinyatakan dokter akan melahirkan pada hari itu.

“Dengan modal nekat hadir untuk mengikuti ujian. Dan hasilnya tidak mengkhianati proses. Lulus Passing Grade,” tulis admin UPT BKN lagi.

Hingga Senin, tes SKD CPNS di Hotel BW Luxury Jambi telah memasuki hari ke enam (6).

Sesi pertama hari ini ujian SKD CAT CPNS dimulai untuk formasi 2019 Pemerintah Kota Sungaipenuh.

 

(*/)

Baca juga:

Katanya Sih Mau Tes CPNS di Kota Jambi, Tapi Gadis ini Malah Terciduk Sedang Berduaan di Kamar Hotel

Inilahjambi – Izin ingin mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Provinsi Jambi, M bersama rekan sejolinya remaja asal Teluk Nilau, Kabupaten Tanjungjabung Barat, malah terjaring razia penyakit masyarakat.

Mereka terjaring  di salah satu kamar Hotel Sehat kawasan Paal 10, Kota Jambi, Jumat 2 November 2018 sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut pengakuan M, ia menginap di hotel tersebut dikarenakan akan mengikuti tes CPNS yang akan dilaksanakan Sabtu 3 November 2018.

Dia mengatakan, rekan sejolinya itu merupakan sang tunangan yang akan menikahinya tepat di bulan Maret 2019 nanti.

“Kami sampai di hotel jam 3 sore tadi. Dan tidak ada niat untuk menginap satu kamar, ia cuma mau bantu perbaiki sepatu kami yang koyak,” ujarnya. Baca selanjutnya (klik disini)

 

 

 

 

 

Bagikan
HOT NEWS