Jadwal Tes CPNS Kerinci Sungaipenuh di Hotel BW Luxury Jambi

Peserta melakukan registrasi ulang saat seleksi kompetensi dasar (SKD) berbasis computer assisted test (CAT) untuk calon pegawai negeri sipil (CPNS) di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat, 26 Oktober 2018. Tes SKD CPNS 2018 ini dilakukan di 269 lokasi tes di 34 provinsi. TEMPO/Muhammad Hidayat

Jadwal Tes CPNS Kerinci Sungaipenuh di Hotel BW Luxury Jambi

Inilahjambi  – Jadwal tes kompetensi dasar CPNS untuk Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh akhirnya dikeluarkan, Selasa 11 Februari 2020.

Baca Juga : 4 Link Nonton dan Download Film Milea: Suara Dari Dilan

Berdasarkan Informasi yang diperoleh, jadwal tes CPNS untuk Kabupaten Kerinci dimulai pada tanggal 21-22 Februari 2020 dengan jumlah peserta 4.405 orang.

Dedangkan untuk Kota Sungaipenuh dimulai pada tanggal 23-24 Februari dengan jumlah peserta 4.886 orang.

“Adapun tempat tes CPNS ini dipusatkan  berlokasi di Hotel BW Luxury Jambi dan untuk jadwal peserta tes diharapkan menunggu informasi selanjutnya,” tulis UPT BKD Jambi di akun Facebook.

Sumber: Kerinciexpose.com

 

Baca juga: Jadwal Film Milea: Suara Dari Dilan Tayang Hari ini di Jamtos XXI dan Transmart Cinemax XXI Jambi

Inilahjambi – Film Milea: Suara Dari Dilan tayang hari ini 13 Februari 2020 di Jamtos Cinemax XXI dan Tramsmart Cinemax XXI.

Di Jamtos Cinema XXI akan tayang 5 film, salah satunya MILEA: SUARA DARI DILAN. Jam tayang setiap hari adalah pukul:

18.30 WIB
19.00 WIB
19.30 WIB
20.45 WIB
21.15 WIB
21.45 WIB

Di Tramsmart Cinemax XXI juga tayang film MILEA SUARA DARI DILAN setiap harinya mulai hari ini dipukul:

18.30 WIB
19.00 WIB
19.30 WIB
20.45 WIB

Jadwal selengkapnya disini

 

Baca juga: Rakernas II PB HKKN Akan Dibuka Gubernur Jambi

Inilahjambi –  Rapat Kerja Nasional ke II Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (Rakernas Ke II PB HKKN) akan digelar di Hotel Avenzel, Cibubur, 21 hingga 23 Februari 2020 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committee) Kompol Hersiantony, S.H., M.H. kepada media ini mengatakan, persiapan agenda besar organisasi paguyuban masyarakat Kerinci di luar daerah ini sudah mencapai 80 persen.

Baca jugaTruk Bermuatan Pasir Galian C Ilegal di Kerinci Terguling

“Insya Allah persiapan untuk Rakernas terus kita lakukan, sudah mencapai 80 persen. Kita lakukan persiapan yang matang agar acaranya sukses,” kata Hersiantony usai rapat OC dan SC Rakernas Ke-II PB HKKN di Hotel Avenzel, Cibubur, Minggu 9 Februari 2020.

Sekretaris Steering Committe (SC) Rakernas Ke II PB HKKN, Hadi Suprapto Rusli, S.H., M.H. menambahkan, bahwa acara ini akan dibuka oleh Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum dan dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, S.H.I., M.Si. dan sejumlah undangan lainnya.

Selengkapnya baca disini

BERITA LAINNYA