DPRD Kota Sungaipenuh Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Sungaipenuh

DPRD Kota Sungaipenuh Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Sungaipenuh
Inilahjambi – Anggota DPRD Kota Sungaipenuh Daerah Pemilihan (Dapil) I, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Syafriadi, pada Selasa 11 Februari 2020 kemarin menghadiri acara Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Sungaipenuh tahun 2020.

Hadir dalam acara Musrenbang tersebut, beberapa anggota DPRD Kota Sungaipenuh, antara lain, Aspar Nasir, Jafar Maha, Tole S Hadiwarso dan Ferry Satria.

Baca juga: Pemkot Sungaipenuh Terima Hasil Evaluasi Kinerja dari Menpan RB RI

Acara dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sungaipenuh, dihadiri Asisten III Setda Sungaipenuh, M Rasyid, Camat, OPD, Forkopimcam serta seluruh Lurah, Kades dan Tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dalam Kecamatan Sungaipenuh.

Asisten III Setda Sungaipenuh, M Rasyid mengatakan semua usulan yang disampaikan telah diterima dan dicatat Pemkot Sungaipenuh melalui OPD terkait. Nantinya akan dilihat skala prioritasnya dan lanjutkan pada Musrenbang tingkat Kota Sungaipenuh.

“Dari seluruh usulan tersebut, nantinya akan kita pilah mana yang harus dilaksanakan dari dana desa dan mana yang harus dilakukan Pemkot bersama SKPD agar tidak tumpang tindih,” ungkapnya.

Lihat: Tokoh Muda Nilai AJB Mampu Dongkrak Suara Fasha di Kerinci dan Sungaipenuh

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sungaipenuh, Syafriadi menjelaskan dari seluruh usulan disampaikan lurah, kades dan tokoh masyarakat telah dicatat pihak Eksekutif dan legislatif.

“Salah satu prioritas kita pada tahun 2021 nanti adalah pembangunan kantor camat Sungaipenuh,”jelasnya.

 

(adv/pai)

HOT NEWS