Dicari, Polisi Terbitkan DPO Suami Sadis Pemutilasi Istri yang Hamil

Inilahjambi – Polres Tangerang bersama dengan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya resmi merilis daftar pencarian orang atas kasus mutilasi ibu hami di Cikupa, Tangerang, Banten.

Melalui sebuah gambar, DPO atas nama Kusnadi alias Agus bin Dulgani telah disebar ke masyarakat. Di foto itu terpampang wajah pelaku dan juga wajah korban yang diduga berinisial NS itu.

Di gambar juga tertulis, ciri-ciri pelaku yakni memiliki tinggi badan 167 sentimeter, rambut hitam cepak, kulit sawo matang, hidung mancung dan bentuk tubuh sedang tinggi.

Bila ada masyarakat yang melihat pelaku diminta segera melaporkannya ke 021 5234230 yang merupakan kontak dari piket Subdit Jatanras Polda Metro Jaya.

Bisa juga menghubungi 0817 0306 6798 yang juga terkoneksi dengan akun whatsapp.

Kapolres Tangerang Kombes Irman Sugema mengatakan, pelaku sejauh ini masih dalam perburuan oleh tim gabungan. “Tim dari Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang bekerjasama mengejar pelaku,” ujar dia.

Memang menurut dia sejauh ini belum ada hasil atau titik terang di mana keberadaan pelaku berinisial AG itu. Tapi yang pasti, ke manapun pelaku pergi akan dikejar, bahkan hingga ke luar kota.

“Iya (ke luar kota) tetap dikejar,” sambung perwira menengah ini.

Diketahui, korban dimutilasi di kontrakan kepunyaan H Malik, Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT 12, RW 01 Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tanggeran. Dia dibunuh pria yang diduga suaminya berinisial AG setelah terdengar cekcok mulut pada hari Minggu 10 April 2016 lalu.

Dari keterangan saksi kunci IR, diketahui AG adalah karyawan di sebuah rumah makan di kawasan Tanggerang, Banten.

 

 

 

(Muhammad Ikhlas)

HOT NEWS