Diduga Melakukan Pencabulan, Syaiful Jamil Dipolisikan

Inilahjambi, JAKARTA – Artis Saipul Jamil dilaporkan atas dugaan pencabulan terhadap seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lalu bagaimana korban akhirnya datang ke rumah artis yang akrab disapa Bang Ipul?

“Pengakuan korban, bahwa korban merupakan penonton d’Academy, kurang lebih dua minggu yang lalu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal saat dihubungi wartawan, Kamis (18/2/2016),seperti dikutip Detik.com

Dari informasi yang dihimpun dari sumber di kepolisian menyebut, Ipul awalnya melihat anak tersebut di sebuah program musik dangdut di sebuah studio stasiun televisi swasta. Ipul kemudian meminta orang terdekatnya untuk meminta nomor telepon korban.

Sejalan dengan informasi yang disebutkan oleh sumber detikcom, Iqbal mengatakan, korban dan Ipul tidak hanya satu kali bertemu.

“Pelaku diduga sudah 3 kali bertemu,” imbuh Iqbal.

Korban datang ke rumah Ipul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu (17/2) malam. Pada Kamis dini hari tadi, pencabulan terhadap korban terjadi, sehingga korban melaporkan Ipul ke Polsek Kelapa Gading. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Saipul. Namun dari seorang fans di twitter dituliskan bila Saipul sakit.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN