Sat. Oct 19th, 2019

Dihajar Isu Skandal Perselingkuhan Suami, Anggota DPR RI Cantik Saniatul Lativa Tulis Status Begini…

Inilahjambi, JAMBI – Saniatul Lativa, istri Bupati Petahana Kabupaten Tebo, Jambi, Sukandar menuliskan status yang menekankan karakter suaminya yang tidak egois, sayang istri dan selalu memberi motivasi bagi dirinya.

Status di laman Facebook milik Saniatul Lativa, yang dilihat inilahjambi, Jumat 20 Januri 2017 ini, diduga berkaitan dengan isu perselingkuhan suaminya dengan wanita lain yang santer diberitakan salah satu surat kabar di Jambi, Kamis 19 Januari 2017.

Diguncang isu selingkuh, Sukandar sendiri langsung bereaksi dengan mengangkat sumpah di hadapan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Lembaga Adat Melayu (LAM) setempat. Dia membantah tuduhan itu.

Saniatul Lativa, istri syah Sukandar yang juga anggota DPR RI (2014-2019) itu menuliskan karakter suaminya sebagai suami yang tidak egois. Tidak takut disaini perempuan (istri) dan kebaikan lain.

Berikut kutipan status Saniatul di laman facebook-nya:

“Engkau bukanlah suami yang egois yg mengekang istri dirumah dan bukanlah lelaki yg memiliki tipe takut disaingi oleh perempuan tetapi engkau selalu memberikan motivasi dan bimbingan agar orang terkasihmu maju dan mandiri” tks suamiku tks YA ALLOH ENGKAU beri aku imam yang sholih” tulis Saniatul.

 

Dari kabar perselingkuhan yang melibatkan Sukandar dengan wanita idaman lain itu, disebutkan, perselingkuhan Sukandar dipicu karena pria yang dua kali menjabat sebagai kepala daerah ini merasa kesepian, karena kerap ditinggal sang istri, yang menjadi anggota DPR Ri, sehingga lebih sering di Jakarta dari pada di Jambi (Tebo).

Hingga berita ini diluncurkan, ratusan orang telah menyukai status Saniatul, yang diposting bersama foto dirinya tengah menggunakan toga.

Sementara dalam statusnya yang lain, Saniatul juga menulsikan kalimat dukungan untuk Sukandar.

Maju terus ya sayangku” walau cacian dan fitnah menerpamu aku kan selalu setia mendampingimu dan menguatkanmu karena aku yakin engkau lelaki terbaik dan sholih sbg imam kami, engkau lelaki tersabar didunia ini “you are the best in the world”

 

 

(Muhammad Ikhlas)

Sudah dibagikan