Dirut Bank Jambi: Kita Optimis 1.700 Unit KPR Tersalurkan Hingga Akhir Tahun

Dirut Bank Jambi: Kita Optimis 1.700 Unit KPR Tersalurkan Hingga Akhir Tahun


Inilah Jambi – Ditengah kondisi pemulihan ekonomi kerakyatan pasca covid-19, Direktur Utama (Dirut) Bank Jambi, Yunsak El Halcon, optimis target penyaluran kredit perumahan rakyat (KPR) subsidi 1.700 unit akan tercapai pada September 2022 ini.

“Kita yakin Insya Allah akan tercapai sampai September nanti,” ujarnya, belum lama ini.

Baca Juga

El Halcon menambahkan, saat ini dari kuota 1.700 unit rumah itu masih tersedia 300 unit. Dengan target pada September mendatang jika seluruh rumah tersalurkan maka Bank Jambi akan mendapatkan kembali tambahan 300 unit rumah. Sehingga nantinya kuota rumah yang disediakan Bank Jambi sebanyak 2 ribu unit.

“Makanya harus tersalurkan semua September ini, supaya dapat jatah lagi 300 unit, jadi total 2 ribu unit,” harapnya.

KPR Bank Jambi ini disalurkan pada Bank Jambi konvensional maupun Syariah. El Halcon juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pada Bank Jambi dalam penyaluran kredit rumah subsidi Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang saat ini ke Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera). (adv)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN