Thu. Apr 25th, 2019
Foto: Gisel (Palevi S/detikFoto)

Foto: Gisel (Palevi S/detikFoto)

Disebut ke Thailand untuk Aneh aneh dengan Wijin, Gisel Berang

Teks Sumber : Hot.detik.com

Inilahjambi – Beberapa waktu lalu Gisella Anastasia (Gisel) liburan ke Bangkok, Thailand, bareng kekasihnya, Wijaya Saputra(Wijin). Ketahuan ke luar negeri padahal baru pacaran, mereka disebut berbuat aneh oleh netizen.

Baca lagi : Bawaslu Pastikan Surat Suara yang Sudah Dicoblos di Malaysia Asli Keluaran KPU

Gisel pun menanggapi komentar negatif warganet tersebut. Dia mengatakan kalau ingin berbuat aneh tak perlu sampai ke luar negeri.

“Kalau saya mau aneh-aneh nggak harus keluar negeri kok, sumpah, for your information. Mau ngapa-ngapain di mana saja saya bisa nggak perlu sampai ke luar negeri ninggalin anak segala macam seperti yg kalian tuduhkan semua,” ujarnya dalam tayangan ‘Selebrita’ Trans 7, saat dikutip detikHOT, Jumat 12 April 2019.

“Aku bisa dengan pintar ngapain saja tanpa kalian semua tahu. Ya kalau aku biarin semua orang tahu berarti aku merasa nggak ngelakuin apa-apa yang salah,” lanjutnya.

Gisel merasa berang sekali dituduh sudah berbuat aneh dengan Wijin.

“Jadi tolong jangan dilebay-lebayin, kesal banget, risih banget,” tuturnya.

Gara-gara tuduhan negatif itu, ibunda Gempita Nora Marten tersebut jadi tak menikmati setiap kerjaan yang dilakukannya. Bukan cuma itu, dia juga jadi mudah menangis karena hal tersebut.

Baca lagi : Satgas Anti Mafia Bola Serahkan Joko Driyono ke Kejaksaan Agung

“Gara-gara kalian semua jadi nggak menikmati sumpah saya kerjaannya. Kalau habis chating sama mama nangis. Ngelihat apa dikuatin mama nangis. Terima kasih lho sudah merusak hari-hari saya,” katanya.

Sudah dibagikan