Disebut Terlibat Dalam Korupsi Bansos, Gibran Ngadu ke Jokowi

Gibran Rakabuming Raka

Gibran Rakabuming Raka

Jangan Lupa Berbagi

Disebut Terlibat Dalam Korupsi Bansos, Gibran Ngadu ke Jokowi


Inilah Jambi – Gibran Rakabuming Raka membantah terseret kasus dugaan suap bansos COVID-19 yang melibatkan Mensos Juliari Batubara. Mendapati dirinya disebut-sebut dalam kasus tersebut, Putra Jokowi ini mengaku akan melapor ke bapaknya.

Gibran mengaku tidak pernah memberikan rekomendasi agar PT Sri Rejeki Isman Textile Tbk atau PT Sritex mendapat kontrak pengadaan tas untuk penyaluran bansos bahan pokok.

Gibran menyebut munculnya pemberitaan tersebut merugikan dirinya karena tidak jelas sumbernya.

“Saya merasa dirugikan. Enak saja menulis berita-berita enggak bener kayak gitu, enggak ada buktinya, sumber tidak jelas. Dibuktikan saja dan saya nggak takut,” tegas dia.

Gibran juga menyebut bakal berkomunikasi dengan Jokowi terkait masalah ini. Ia mengatakan akan menyelesaikan masalah ini sendiri.

“Saya akan selesaikan sendiri, enggak sedikit-sedikit sama Bapak (Jokowi). Malam ini saya telepon,” kata Gibran.

Dalam kesempatan itu, Gibran juga mempersilakan dana kampanyenya diaudit untuk membuktikan bahwa ia tak terlibat dalam kasus dugaan suap bansos corona itu.

“Soal itu ya silakan saja tangkap kalau ada bukti jelas. Dana kampanye Pilwalkot Solo saya bisa dicek lewat LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara),” kata Gibran.

 

***

 

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN